Viral! Seekor Anjing Masih Hidup Setelah Berbulan-bulan di dalam Kontainer India-Surabaya : e-Kompas.ID Economy - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Viral! Seekor Anjing Masih Hidup Setelah Berbulan-bulan di dalam Kontainer India-Surabaya : e-Kompas.ID Economy


JAKARTA – Viral seekor anjing masih tetap hidup di dalam kontainer (peti kemas) ekspor impor dari India menuju Surabaya, Indonesia.

Postingan TikTok yang memperlihatkan seekor anjing yang berada dalam kontainer tersebut diunggah oleh pemilik akun @R****.

Baca Juga: Hujan di Sirkut Mandalika, Viral Para Bule Tim Pembalap WSBK Nyapu Air agar Tak Kebanjiran

Di dalam video tersebut nampak anjing abu-abu dengan keadaan yang sudah kurus dan terlihat tulangnya. Diduga anjing tersebut sudah di dalam kontainer selama berbulan-bulan.

“Subbhanalloh ini semua kehendakMu. Entah beberapa bulan di dalam kontainer ekspor-impor rute India – Surabaya anjing itu masih hidup,” tulis pemilik postingan dalam video, Minggu (21/11/2021).

 Viral


Beberapa petugas juga melakukan evakuasi anjing tersebut sembari membongkar muatan dalam kontainer secara hati-hati. Terlihat seekor anjing yang berwarna putih tersebut badannya sangat kurus sehingga tampak sekali bagian tulangnya.

Perlu diketahui jarak antara India dan Surabaya mencapai 2.993 mil atau 4.817 km yang memungkinkan memakan waktu berbulan-bulan dengan kapal laut.

Unggahan video tersebut telah disaksikan lebih dari 237,1 juta penonton dan disukai 8053 warganet.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *