Jelang US Open 2021, Naomi Osaka Sesali Keputusannya di Prancis Terbuka : e-Kompas.ID Sports - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Jelang US Open 2021, Naomi Osaka Sesali Keputusannya di Prancis Terbuka : e-Kompas.ID Sports


NEW YORK – Petenis Jepang, Naomi Osaka, akan tampil di US Open 2021. Dalam konferensi pers jelang tampil di US Open 2021, Naomi membicarakan keputusannya mundur dari Prancis Terbuka pada Mei silam.

Naomi mengambil keputusan tersebut karena masalah kesehatan mental. Dia mengaku banyak melakkukan kesalahan pada saat itu.

Naomi Osaka (Foto: Reuters)

“Sejujurnya, saya merasa ada banyak hal yang saya lakukan salah pada saat itu. Tetapi, saya juga tipe orang yang seperti itu,” ujar Naomi, dilansir dari Tennis 365, Senin (30/8/2021).

Naomi pun menyebut segala keputusannya merupakan buah dari apa yang dirasakannya. Kini, petenis rangking 3 dunia tersebut sudah mendapatkan banyak pelajaran dan berharap tidak mengalami hal serupa.

BACA JUGA:

“Sebenarnya saya merasa cukup senang dengan cara saya bermain. Saya pikir saya memainkan dua pertandingan yang sangat sulit di Cincinnati. Gadis yang mengalahkan saya, dia bermain sangat baik. Saya tidak memainkannya sebelumnya, jadi saya tidak memiliki informasi tentangnya,” pungkasnya.

Kini, Naomi pun bertekad untuk mempertahankan gelar nya di turnamen US Open 2021. Dia akan menghadapi petenis asal Republik Ceko, Marie Bouzkova, pada babak pertama di Arthur Ashe Stadium, Selasa (31/8/2021).

Naomi Osaka (Foto: Reuters)

Naomi harus tampil apik untuk mendapatkan hasil maksimal saat melawan Marie. Naomi pun harus berhati-hati karena Marie punya kualitas untuk memberi kejutan pada Selasa nanti.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *