Jessica Iskandar Gendong Bayi, Netizen: Adik El sudah Lahir? : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Jessica Iskandar Gendong Bayi, Netizen: Adik El sudah Lahir? : e-Kompas.ID Celebrity


BALIJessica Iskandar menarik perhatian publik dunia maya saat mengunggah sebuah foto di Instagram, pada Minggu (14/11/2021). Dalam foto itu, dia berpose bersama suaminya, Vincent Verhaag dan seorang bayi menggemaskan. 

“Sedih sekali, (padahal) sorenya kami masih menikmati sunset di Pantai @karma.kandara.bali, terus malamnya kebakaran. Semoga bisa cepat renovasi ya pantai kesayangan aku,” ujarnya. 

Jessica Iskandar gendong bayi saat berfoto bersama Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

Unggahan Jessica Iskandar itu kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Sebagian bersyukur, sang aktris dan suaminya terhindar dari bencana kebakaran itu. “Untung Kak Jes dan Vincent enggak ada di sana pas kebakaran,” tutur seorang warganet. 

Lainnya mengatakan, “Untungnya Kak Jedar tidak sedang menginap di sana.” Pengguna Instagram lainnya menambahkan, “Serius kebakaran? Kok enggak ada beritanya ya?” 

Namun dari sebagian besar komentar tentang kebakaran di Pantai Karma Kandara, beberapa warganet justru fokus pada bayi menggemaskan yang digendong Jessica Iskandar.

Baca juga: Vincent Verhaag Sudah Naksir Jessica Iskandar Sejak 4 Tahun Lalu

Seorang warganet berkomentar, “Wah bayinya gemas banget. Enggak kebayang nanti anak Jedar dan Vincent gimana. Pasti cakep banget ya.” Pengguna Instagram lain  mengatakan, “Wah, adiknya El sudah lahir?”

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

Sekadar informasi, bayi menggemaskan yang digendong Jessica Iskandar itu merupakan anak ketiga dari pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim, Kiyoji Kaynen Bachdim. Saat ini, bayi itu sudah berusia 6 bulan.

Dari unggahan itu, warganet berharap Jessica dan Vincent yang menikah pada 22 Oktober 2021 itu bisa segera dikaruniai anak dalam waktu dekat. “Bahagia selalu Kak Jessica Iskandar. Ditunggu ya kehadiran adik El,” ungkap seorang netizen.*

Baca juga: Anak Direndahkan, Ibu Larissa Chou Sentil Henny Rahman  



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *