Kereen! Lagu Nominasi AMI Award 2021 Bisa Kamu Dengerin di Aplikasi Resso : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Kereen! Lagu Nominasi AMI Award 2021 Bisa Kamu Dengerin di Aplikasi Resso : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA– Ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kembali digelar. Kali ini, penghargaan musik tertinggi di Indonesia ini mengusung tema ‘Spirit of Creativity’ dan tahun ini memasuki tahun yang ke-24, AMI Awards melakukan kurasi sebanyak 4.645 lagu yang masuk mulai 1 Juli 2020 sampai 31 Juni 2021.

Acara yang dijadwalkan berlangsung pada 15 November 2021 ini akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi dan musisi senior seperti Iwan Falz, Krisdayanti, Titi DJ, Dewa 19, Duet Ahmad Dhani-Mulan Jameela, Fadly PADI, Ade Govinda, Eva Celia, Diskoria, Nadin Amizah, Nino, Lyodra, Anneth, Mahalini, Kalb J, duet Dul Jaelani dan Tissa Biani, Steven Pasaribu serta lain nama-nama besar di industri musik lainnya.

Di Malam Puncak AMI Awards 2021 yang akan disiarkan langsung dari studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu, nantinya jumlah penonton yang hadir dan para undangan juga dipastikan terbatas, dikarenakan seluruh panitia menetapkan protokol kesehatan yang ketat. Meski demikian acara akan tetap berlangsung meriah dan dengan hal ini pula menandakan bahwa dalam kondisi apapun, semangat dan daya kreativitas para musisi Indonesia tetap menyala.

Sebanyak 55 katagori dan tiga penghargaan spesial yakni, Lifetime Achievement, Legend Awards, dan Dedikasi Musisi akan diumumkan pada malam puncak AMI Awards 2021. Dari 55 Kategori tersebut, Raisa menjadi musisi dengan nominasi terbanyak, yakni sebanyak 6 Nominasi AMI Awards.

Nominasi tersebut antara lain sebagai nominasi untuk Artis Solo Wanita Pop Terbaik untuk single ‘Tentang Dirimu’ hingga Karya Produksi Terbaik Terbaik untuk single kolaborasinya bersama Andi Rianto, ‘Bahasa Kalbu’. Penyanyi lainnya yang menyusul Raisa dengan jumlah 4 Nominasi AMI Awards adalah Laleilmanino, Pamungkas, dan salah satu pendatang baru musik Indonesia, Anneth yang sempat Hits dengan single ‘Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti.’

 

Selain itu, ada yang berbeda dari pagelaran AMI Awards tahun ini, dimana penghargaan tertinggi di industri musik Indonesia tersebut bekerjasama dengan Resso mempersembahkan playlist khusus dalam rangka menuju Penghargaan 24th AMI Awards 2021. Resso sendiri merupakan Aplikasi social music streaming pertama di Indonesia yang di-design untuk generasi yang pendengar musik yang baru.

Resso mendukung dan memberdayakan musisi lokal dengan berbagai program yang menarik serta terus mendukung penggunanya agar bisa mengekspresikan diri, terhubung dengan orang lain, bahkan bisa berinteraksi dengan musisi dan artis yang diidolakan, lewat streaming musik. Kelebihan Resso lainya, kamu bisa mengaktifkan fitur lirik yang j bisa kamu bagikan di akun media sosial kamu. Selain itu, Resso mencoba memberikan penggunanya pengalaman berekspresi yang tak bisa didapat di aplikasi lain.

Hebatnya lagi, pada perhelatan AMI Awards 2021 semua katagori yang masuk dalam program AMI Award 2021 bisa kamu dengerin langsung lewat aplikasi Resso lho. Tunggu apalagi, download aplikasi Resso dan dengerin semua lagu-lagu kesayangan kamu sekarang juga.

Nominasi AMI Award 2021 yang Bisa Kamu dengerin di Aplikasi Resso Diantaranya,

• Pop Terbaik

• Rock & Metal Terbaik

• Jazz Terbaik

• Dangdut Terbaik

• Alternatif Terbaik

• Urban, Rap/Hiphop, Soul/R&B Terbaik

• Dance & Elektronika Terbaik

• Folk/Country/Balada Terbaik

• Reggae/Ska/Rocksteady Terbaik

• Pendatang Baru Terbaik Terbaik

• Karya Produksi Terbaik Terbaik

• Album Terbaik Terbaik

 (CM)

(Wid)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *