Kesedihan Cindy Ingat Ibu dalam Dunia Terbalik, Tonton Lengkapnya di Vision+ : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Kesedihan Cindy Ingat Ibu dalam Dunia Terbalik, Tonton Lengkapnya di Vision+ : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Anda penggemar sinetron Dunia Terbalik? Pastikan ikuti keseruan warga Desa Ciraos di aplikasi streaming Vision+.

Keadaan Desa Ciraos berjalan seperti biasa, tapi di suatu siang Cindy dan teman-temannya membicarakan perihal keberangkatan mereka untuk bekerja ke luar negeri. Ditemani oleh tante, mereka membahas alasan untuk pergi ataupun tetap tinggal di Desa Ciraos.

Dunia Terbalik

Claudia memutuskan pergi mengikuti jejak sang ibu, sementara Cindy dan Asti memilih tetap bertahan di Desa Ciraos. Cindy ingin menepati janji pada sang ibu dan menjaga ayahnya.

Baca Juga:

– Cerita James Purba Jadi Sekuriti di Dunia Terbalik

– Awal Kisah Persahabatan 4 Sekawan, Sebelum Dunia Terbalik, Saksikan Hanya di RCTI+

Tante juga mengatakan jika bukanlah kodratnya seorang wanita untuk membanting tulang mencari uang. Hal tersebut mengingatkan Claudia pada momen saat ayahnya pergi meninggalkan keluarga setelah sang ibu bekerja ke luar negeri.

Ibun Cindy yang bekerja di Hong Kong terjebak dalam kerusuhan hingga membuatnya ketakutan dan memilih melarikan diri ke Malaysia. Semua orang di Desa Ciraos mencoba mencari petunjuk mengenai keberadaan ibu Cindy tetapi yang didapati hanyalah kuburannya. Kuburan itu memberikan fakta jika sang ibu telah tiada.

Dunia Terbalik

Lalu bagaimanakah kelanjutan dari keputusan Cindy dan teman-teman? Akankah mereka tetap bertahan di Desa Ciraos atau memilih mengikuti jejak ibunya? Saksikan live streaming Dunia Terbalik RCTI di Vision+.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(LID)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *