Prioritaskan Kenyamanan Rose BLACKPINK, Onew SHINee Banjir Pujian : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Prioritaskan Kenyamanan Rose BLACKPINK, Onew SHINee Banjir Pujian : e-Kompas.ID Celebrity


SEOUL – Onew dan Rose BLACKPINK dipertemukan di reality show Sea of Hope. Kedekatan mereka di acara JTBC itu menjadi perbincangan sampai Onew banjir pujian dari netizen.

Semua bermula setelah netizen melihat potongan video saat tim Sea of Hope makan bersama. Rose duduk di sebelah sang leader SHINee. Menyadari bahwa juniornya itu bertangan kidal, Onew pun mengatur duduk dan posisinya agar Rose bisa makan dengan nyaman.

Onew SHINee (Shinswave)

Onew duduk dalam posisi berjongkok dan makan tanpa menggeraknya lengannya. Ia meminimalisir geraka tangannya agar tak sikunya dan Rose tak sampai bersentuhan dan membuat member BLACKPINK itu tak nyaman.

Baca Juga:

– Youngjae GOT7 Cerita Persahabatan dengan Onew SHINee Gara-gara Musikal

– So Sweet, John Mayer Kirim Gitar untuk Rose BLACKPINK

Rose yang melihat aksi Onew tersebut meminta sang senior untuk duduk dengan nyaman dan tak mengkhawatirkannya. Walau sempat berkilah, namun pemilik nama Lee Jinki itu akhirnya mengubah duduknya ke posisi yang lebih nyaman.

Rose BLACKPINK

Melihat aksi Onew yang rela makan dengan posisi sulit demi memprioritaskan kenyamanan Rose, hati netizen pun luluh. Mereka menyebut idol kelahiran 1989 tersebut sebagai seorang gentleman.

“Dari mereka makan malam bersama hari sebelumnya, Onew ingat bahwa Rose bertangan kidal. Rose sebenarnya duduk dimana Onew duduk di video itu sehari sebelumnya,” komentar seorang netizen seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (29/7/2021).

Onew SHINee dan Rose BLACKPINK

“Onew adalah seorang gentleman,” puji yang lain.

“Onew begitu penuh pertimbangan karena Rose bertangan kidal,” tambah lainnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *