Liga Champions 2023-2024: Pep Guardiola Imbau Manchester City Tak Remehkan Crvena Zvezda : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Liga Champions 2023-2024: Pep Guardiola Imbau Manchester City Tak Remehkan Crvena Zvezda : e-Kompas.ID Bola


MANCHESTER – Manchester City akan menjamu Crvena Zvezda dalam fase Grup G Liga Champions 2023-2024. Laga itu akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (20/9/2023).

Sebagaimana diketahui, The Citizens -julukan Manchester City- bertindak sebagai juara bertahan ajang itu. Jadi, Manchester City lebih diunggulkan ketimbang Crvena Zvezda dalam laga nanti.

Kendati demikian, Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyatakan timnya tidak akan memandang remeh Crvena Zvezda. Sebab, dalam sepak bola segala kemungkinan dapat terjadi.

“Mereka sangat agresif. Dalam beberapa momen mereka tidak bertahan satu lawan satu. Terkadang mereka bertahan satu lawan satu,” ucap Pep dilansir dari laman Manchester City, Selasa (19/9/2023).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan Erling Haaland dan kolega terus menyiapkan diri sebaik mungkin agar tampil maksimal dalam laga nanti. Dia pun meminta tim asuhanya dapat fokus sepanjang laga.

“Kami harus siap. [Mereka] cepat dalam transisi, pelari yang baik,” ucapnya.


Follow Berita e-Kompas.ID di Google News

Pep mengatakan sudah mempelajari skema bermain Crvena Zvezda. Jadi, pihaknya sudah punya skema terbaik agar dapat meraih kemenangan dalam laga Liga Champions 2023-2024 dini hari nanti.

“Sistem tipikalnya adalah 5-3-2 ketika mereka menyerang atau 5-2-3 dengan banyak pemain di sepertiga akhir. Kami harus bisa membaca dengan baik apa yang harus dilakukan besok,” katanya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis e-Kompas.ID.com tidak terlibat dalam materi konten ini.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2022 e-Kompas.ID