Lionel Messi Resmi Gagal Gabung Barcelona sebagai Pemain : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Lionel Messi Resmi Gagal Gabung Barcelona sebagai Pemain : e-Kompas.ID Bola


PRESIDEN Barcelona, Joan Laporta, mencoba meluruskan perkataan dirinya beberapa hari lalu yang mengatakan, Lionel Messi dan Andres Iniesta akan kembali ke Barcelona. Joan Laporta mengatakan, Lionel Messi dan Andres Iniesta kemungkinan kembali gabung Barcelona, namun tidak sebagai pemain.

“Saya berbicara tentang kembalinya Messi dan Iniesta, tetapi bukan sebagai pemain. Mereka telah menyatakan keinginan (kembali gabung Barcelona) secara terbuka,” kata Joan Laporta, mengutip dari Twitter @BarcaUniversal.

Lionel Messi

(Iniesta (kiri) dan Lionel Messi (tengah) takkan kembali ke Barcelona sebagai pemain)

Rabu, 17 November 2021, Dani Alves resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona. Ini merupakan periode kedua Dani Alves berseragam Barcelona, setelah sebelumnya pada 2008-2016.

Kembalinya Dani Alves membuat Joan Laporta mendapat pertanyaan dari media, akankah Lionel Messi dan Andres Iniesta juga kembali ke Barcelona? Mendapat pertanyaan seperti itu, Joan Laporta memberi jawaban tegas.

“Saya tidak mengesampingkannya (membawa pulang Lionel Messi dan Anders Iniesta). Itu telah terjadi dengan Dani Alves. Dan saya ingin berterima kasih padanya karena ia telah melihat situasi klub dan ingin datang membantu,” kata Laporta mengutip dari Marca.

BACA JUGA: 5 Klub yang Dituju Lionel Messi Setelah Tinggalkan PSG, Nomor 1 Mengejutkan

Lionel Messi dan Andres Iniesta memang mengutarakan ingin kembali ke Barcelona, klub yang membesarkan nama mereka. Terkhusus Lionel Messi, ini merupakan bukti La Pulga –julukan Lionel Messi– sangat mencintai Barcelona.

Baru tiga bulan meninggalkan Camp Nou, Lionel Messi ingin pulang ke Barcelona. Lionel Messi pun sadarpeluangnya kecil kembali ke Barcelona sebagai pemain. Karena itu, Lionel Messi mengincar posisi lain, yakni Sekretaris Teknis.

Lionel Messi

Karena itu, ketika kontraknya bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2023, ke manakah Lionel Messi akan berlabuh?

“Saya selalu mengatakan saya akan senang bisa membantu klub (Barcelona) dalam hal yang berguna dan membantu klub menjadi lebih baik,” kata Lionel Messi saat diwawancara Sport, e-Kompas.ID mengutip dari 90min.

“Saya akan senang jika menjadi sekteraris teknis. Saya tak tahu apakah itu bisa di Barcelona atau tidak. Jika ada kemungkinan, saya ingin berkontribusi lagi sebisa mungkin untuk Barcelona. Barcelona klub yang saya cintai dan saya ingin klub ini terus berkembang dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” tutup Lionel Messi.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *