Luar Biasa! Pria Ini Habiskan Rp1,1 Miliar untuk Jadi Manusia Naga : e-Kompas.ID Lifestyle - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Luar Biasa! Pria Ini Habiskan Rp1,1 Miliar untuk Jadi Manusia Naga : e-Kompas.ID Lifestyle


RUPANYA seorang pria bernama Richard Hernandez belakangan menjadi sorotan lantaran transformasi ekstrem. Dia nekat mengubah dirinya sendiri menjadi ‘manusia naga’.

Tidak tanggung-tanggung, demi memenuhi keinginannya, Richard Hernandez bahkan menghabiskan dana hingga 61 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,1 miliar.

Melansir dari Daily Mail, Rabu (29/9/2021), mulanya Richard Hernandez merupakan seorang pegawai bank di Amerika Serikat. Namun setelah sekian lama, dia memutuskan ingin menjadi manusia naga lantaran mimpinya di tahun 1980.

 manusia naga

“Aku menemukan diriku dikelilingi oleh ular, dari semua warna dan semua ular itu menggigitku dan aku sangat takut. Tetapi ketika mimpi itu berlanjut dan mereka terus menggigitku, aku bisa melihatnya. Aku tidak terluka oleh mereka atau gigitan mereka,” kisahnya.

Richard pun lalu melakukan berbagai operasi untuk memodifikasi wajah dan tubuhnya. Operasi modifikasi termasuk penghilangan telinga, pembelahan lidah, menghilangkan kelamin dan tato yang tak terhitung jumlahnya.

Dia juga menginginkan untuk menambahkan tanduk di kepala dan mencabut enam giginya yang tersisa untuk mendapatkan satu set implan gigi yang dirancang agar terlihat seperti gigi naga. Richard kini juga ingin dikenal sebagai Tiamat Legian Medusa.

“Aku masih dapat mengingat mimpi itu dengan sangat jelas, seolah-olah itu terjadi tadi malam, dan saat itulah aku tahu ada pesan penting bagiku dari mimpiku itu. Ini adalah pertanda bahwa saya adalah salah satu dari mereka,” ujar Richard.

Tak hanya bermula dari mimpi, perubahan ini juga didorong oleh jalan hidupnya usai dia didiagnosis dengan HIV pada tahun 1997. Baginya, transformasi ini adalah caranya menghadapi hidup.

“Di sinilah bahagiaku, mengetahui bahwa aku telah berusaha keras untuk menemukan kebahagiaanku dan menemukannya ini sebagai spesies lain,” kata dia. Operasi transformasinya ini, sambung dia, diperkirakan akan rampung di tahun 2025.

(DRM)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *