Makam Vanessa Angel Dirusak, Foto Raib, Bunga Berantakan, Adik Bibi: Tolong Hargai : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Makam Vanessa Angel Dirusak, Foto Raib, Bunga Berantakan, Adik Bibi: Tolong Hargai : e-Kompas.ID Celebrity



MAKAM Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kondisinya rusak dan berantakan, bahkan fotonya pun raib di tangan para peziarah selain keluarga. Adik kandung Bibi, Frans, pun meminta para peziarah menghargai tempat makam dan keluarganya.

Ya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah telah menghadap sang maha kuasa pada Kamis, 4 November 2021 kemarin. Selang enam hari kepergiannya, banyak masyarakat yang merasa sedih dan kehilangan sosok pasangan suami istri yang terkenal lucu serta kompak tersebut.

Baca Juga:

Joddy Sopir Vanessa Angel Dianggap Melanggar Hukum, Dirlantas Polda Jatim: Dia Sengaja

Sedih, Ibu Mertua Kenang Kesuksesan Vanessa Angel Bisnis Berlian: Hebat, Anak Mama

Hal ini membuat tak sedikit masyarakat yang rela datang ke makam Vanessa dan Bibi untuk berziarah. Naasnya, beberapa peziarah justru tega merusak bahkan sengaja mengambil foto mendiang Vanessa dari makam tersebut.

 

Melihat kerusakan yang terjadi di makam Vanessa dan Bibi, Frans menanggapinya. Ia mengaku sangat berterima kasih dengan para peziarah yang sudah repot datang dan mengunjungi makam kakaknya, namun mengimbau agar mereka bisa menghargai rumah baru dari kedua kakaknya.

“Makasih atas semua orang yang udah ngunjungin ke makam alm. @bibliss dan almh. @vanessaangelofficial ,” tulis Frans pada unggahannya di akun Instagram baru-baru ini.

“Tetapi aku mohon tolong hargain tempat makam tersebut dan sekitarnya supaya lebih kondusif dan rapi,” pintanya.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Dalam kecelakaan tersebut, sang putra, Gala Sky Ardiansyah selamat dari maut dan kini kondisinya kian membaik.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *