Memphis Depay-Griezmann Tampil Bagus di Barcelona, Ronald Koeman Tetap Rindu Lionel Messi : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Memphis Depay-Griezmann Tampil Bagus di Barcelona, Ronald Koeman Tetap Rindu Lionel Messi : e-Kompas.ID Bola


BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, merindukan Lionel Messi. Padahal, duet Memphis Depay dan Antoine Griezmann tampil memesona saat Barcelona menghajar VfB Stuttgart, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB.

Barcelona meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Stuttgart dini hari tadi. Depay kembali menunjukan kualitasnya. Ia berhasil mencetak gol pertama dan disusul dua gol dari pemain muda Barcelona, Yusuf Demir dan Rique Puig.

Barcelona

(Barcelona menang 3-0 atas Stuttgart)

Dalam pertandingan tersebut, Antoine Griezmann juga berhasil menampilkan performa apiknya. Pemain asal Prancis itu menyumbang dua assist untuk gol Demir dan Puig.

Dalam proses gol kedua Barcelona inilah, Griezmann dan Depay menjadi sorotan sang pelatih. Koeman menilai koneksi yang dibangun dua anak asuhnya itu sangatlah baik. Ronald Koeman juga memuji permainan individu yang ditampilkan Depay selama pertandingan.

“Saya yakin orang-orang sudah tahu Memphis, dia dulu di Manchester United lalu di Lyon. Dia sudah menunjukkan bahwa dia adalah seorang pencetak gol, hari ini ia menunjukkannya lagi, mencetak gol pertama dengan menunjukkan kualitas teknik individunya,” ujar Koeman, dilansir dari Mundo Deportivo, Minggu (1/8/2021).

BACA JUGA: Dibantu Gol Memphis Depay, Barcelona Hantam Stuttgart 3-0

“Dengan permainan, kecepatan, dan kekuatannya, ia memberikan hal-hal lain untuk tim. Koneksinya dengan Antoine sangatlah bagus, kualitasnya memberi kami banyak hal. Kami akan punya kompetisi di lini depan dengan lebih banyak pemain yang bisa bermain di beberapa posisi berbeda,” lanjutnya.

Di samping itu, pelatih asal Belanda itu juga masih berharap dengan sang bintang Blaugrana –julukan Barcelona- Lionel Messi dan Sergio Aguero bisa segera bergabung. Karena menurutnya, lini serang timnya sangat memiliki kualitas.

Lionel Messi

(Koeman merindukan Lionel Messi)

“Kami akan punya Aguero, saya harap Leo (Messi) juga akan kembali bersama kami. Itu adalah kualitas lini serang yang kami butuhkan, para pemain yang bisa membuat perbedaan pada hasil akhir,” sambungnya.

Perlu diketahui, di balik performa apiknya pada laga tersebut, Griezmann saat ini sedang dirumorkan akan meninggalkan Camp Nou. Kabarnya, Atletico Madrid jadi salah satu tujuan yang banyak disebutkan. Dirinya diperkirakan akan dikorbankan Barcelona untuk memberi kelonggaran pos gaji.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *