Pelaku Pembunuhan Seleb TikTok Anthony Barajas Ditangkap : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Pelaku Pembunuhan Seleb TikTok Anthony Barajas Ditangkap : e-Kompas.ID Celebrity


LOS ANGELES– Pelaku pembunuhan seleb Tiktok Anthony Barajas akhirnya ditangkap oleh polisi. Dia merupakan pria berusia 20 tahun bernama Joseph Jimenez.

Dia ditangkap usai polisi berhasil menggeledah kediamannya. Polisi menemukan senjata yang digunakan Jimenez untuk menembak Anthony Barajas dan kekasihnya, Rylee Goodrich.

Melansir laman New York Post, Minggu (1/8/2021) Polisi menambahkan bahwa penembakan itu tampaknya merupakan serangan yang tidak beralasan. Jimenez kemudian didakwa di Pusat Penahanan Riverside Presley atas dugaan pembunuhan, percobaan pembunuhan, dan perampokan. Jaminannya ditetapkan sebesar USD2 juta atau Rp28,8 miliar.

Antony Barajas dan Rylee Goodrich sebelumnya pergi ke bioskop di wilayah Corona, California untuk menonton film The Forever Purge pada 26 Juli malam.

Anthony Barajas dan Kekasih

BACA JUGA:

– Seleb TikTok Anthony Barajas Meninggal Dunia Usai Jadi Korban Penembakan

– Kris Wu Resmi Ditahan Kepolisian China atas Tuduhan Pemerkosaan

Mereka kemudian ditemukan petugas kebersihan dalam kondisi terluka. Goodrich dinyatakan meninggal di tempat kejadian setelah ditembak di kepala. Sementara itu Barajas sempat dilarikan ke rumah sakit dan diberi alat bantu kesehatan.

Namun naas, nyawanya juga tidak tertolong. Dia meninggal dunia pada Sabtu, 29 Juli 2021 dini hari. Dia juga diketahui mengalami luka tembak di kepala.

Kabar duka Barajas dan Goodrich pastinya membawa luka yang mendalam bagi kedua keluarga. Di halaman GoFundMe yang dibuat atas nama keluarga Barajas untuk pemakaman Goodrich, Julia Barajas menulis, “Anthony adalah cahaya kehidupan banyak orang dan ada masa-masa sulit di depan, tetapi kami memiliki keluarga dan teman yang luar biasa untuk melewati ini.” (nit)

(kem)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *