Meski Kalah, Kiper Reims Minta Lionel Messi Gendong Anaknya untuk Berfoto : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Meski Kalah, Kiper Reims Minta Lionel Messi Gendong Anaknya untuk Berfoto : e-Kompas.ID Bola


REIMS – Kiper Reims Predrag Rajkovic mencuri momen meski timnya mengalami kekalahan 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Selepas laga penjaga gawang itu langsung meminta Lionel Messi untuk menggendong anaknya.

Pada pertandingan pekan keempat Liga Prancis 2021-2022 di Stade Auguste-Delaune II, Senin (30/8/2021) dini hari WIB itu, gawang Rajkovic kebobolan dua kali. Kedua gol itu dibuat oleh Kylian Mbappe pada menit ke-16 dan 63.

Foto/Reuters

Namun, kabar terbesar dari laga itu justru bukan dua gol Mbappe. Melainkan debut Messi, yang masuk beberapa saat setelah gol kedua Mbappe. Sayang, Messi tak bisa menambah keunggulan PSG.

Baca juga: Ribuan Orang Panggil Nama Lionel Messi di Laga Debut Stade Reims vs PSG

Seperti dikabarkan Metro, Rajkovic rupanya dapat dengan segera melupakan kekalahan. Dia bahkan langsung menghampiri Messi tak lama setelah pertandingan berakhir.

Foto/Bein

Baca juga: 

Kiper asal Serbia itu pun kemudian langsung mengabadikan momen langka tersebut. Hal itu pun sekaligus membuat putra Rajkovic menjadi yang pertama berfoto dengan Messi, usai debutnya bersama PSG.

Foto/Reuters

Walau Messi tak langsung memberikan dampak, PSG masih tangguh di Liga Prancis. Mereka saat ini memimpin klasemen sementara dengan poin 12, berkat empat kemenangan beruntun.

Untuk saat ini, PSG menjadi satu-satunya tim Liga Prancis yang selalu menang pada empat laga awal kompetisi. Kini, kompetisi akan diliburkan selama jeda internasional hingga September mendatang.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *