Meski Manchester United Terpuruk, Posisi Ole Gunnar Solskjaer Masih Aman : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Meski Manchester United Terpuruk, Posisi Ole Gunnar Solskjaer Masih Aman : e-Kompas.ID Bola


MANCHESTER Manchester United tengah terpuruk pada musim 2021-2022. Akan tetapi, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih dikabarkan masih aman, menurut laporan Manchester Evening News, Jumat (12/11/2021).

Kabarnya, The Red Devils -julukan Man United- masih tidak yakin untuk berpisah dengan Solskjaer meski tim terjebak dalam tren negatif dalam beberapa pertandingan terakhir. Selain itu, pihak Old Trafford juga enggan memecat Solskjaer jika tidak dalam keadaan darurat.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

Saat ini, Solskjaer sudah kembali ke kampung halamannya, Norwegia, menyusul jeda Internasional selama kurang-lebih dua pekan. Nantinya, ia akan kembali bersama anak asuhnya untuk Man United melawan Watford, Sabtu (20/11/2021).

BACA JUGA: 5 Pemain yang Seharusnya Didatangkan Manchester United ketimbang Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Penerus CR7

Oleh karena itu, belum ada tanda-tanda kepergian Solskjaer dari Old Trafford. Terlebih, pelatih-pelatih, yang dianggap cocok untuk menggantikannya, masih nyaman berada di klub masing-masing.

Di antara calon pelatih itu, ada Brendan Rodgers (Leicester City), Erik Ten Hag (Ajax Amsterdam), dan Mauricio Pochettino (Paris Saint-Germain). Dari ketiganya, hanya Brendan Rodgers yang mempunyai potensi paling besar untuk menggantikan Solskjaer.

Selain itu, ada nama Ralf Rangnick yang merupakan Direktur Olahraga dan Pengembangan Lokomotiv Moskow. Kabarnya, Rangnick sudah menunjukkan ketertarikan untuk melatih The Red Devils hingga akhir musim.

Namun, belum ada keputusan dari pihak Old Trafford mengenai hal ini. Oleh karena itu, Solskjaer kemungkinan besar masih akan melatih Man United dalam beberapa pertandingan mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

Solskjaer sendiri sudah memantapkan posisinya sebelum jeda Internasional. Sebelum pulang ke Norwegia, pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan ingin merengkuh kemenangan dalam laga kontra Watford.

“Kami adalah manusia dan ketika Anda kalah dalam pertandingan sepak bola, tidak ada perasaan yang lebih baik daripada memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan, orang-orang yang pergi melakukan itu dan bagi kami ini semua tentang Watford,” kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

“Kami harus keluar melawan Watford seperti hewan yang terluka. Jawaban singkatnya adalah itu datang pada saat yang tepat bagi kami,” tandasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *