Rony Dozer Meninggal, Tora Sudiro hingga Rency Milano Berduka : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Rony Dozer Meninggal, Tora Sudiro hingga Rency Milano Berduka : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Komedian Rony Dozer mengembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun, pada Kamis (11/11/2021). 

Kabar duka itu dibagikan sang sahabat, aktor Tora Sudiro yang pernah menjadi rekannya saat membintangi Extravaganza. Lewat Instagram, dia mengunggah potret dirinya bersama mendiang semasa hidup. 

Tora Sudiro kenang mendiang Rony Dozer.

“Tak terasa, ternyata banyak waktu yang pernah kita jalani sama-sama. Terima kasih sahabat, terima kasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gue dan Mieke. RIP Rony Dozer @dozersmile75,” ujar sang aktor. 

Tora kemudian mengenang momen lucu saat terjebak di dalam mobil yang penuh sesak. “Kami yang badannya segeda gaban begini empet-empetan di minicooper sampai kehabisan napas,” tuturnya lagi. 

Saking dekatnya, dia dan Rony Dozer cukup memahami perasaan satu sama lain hanya melalui lirikan mata. Tak hanya Tora Sudiro, Rency Milano juga mengucapkan salam perpisahan kepada mendiang. 

Rony Dozer meninggal dunia.

Kakak kandung Elma Theana itu mengaku masih sempat berbicara lewat telepon dengan mendiang, “Selamat jalan sahabatku. Tadi pagi kita baru teleponan. Aku tak menyangka ini pembicaraan terakhir kita,” tuturnya.*

Baca juga:

Kabar Duka, Aktor Rony Dozer Meninggal Dunia

Dituding Pakai Uang Duka Vanessa Angel untuk Dugem, Adik Ipar: Ikhlasin Saja

(SIS)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *