Connect with us

Nasional

Mikel Arteta Minta VAR Berbenah usai Batalkan Penalti Arsenal


Berita Liga Italia: Presiden Real Madrid Florentino Perez mengklaim bahwa AC Milan dan Juventus masih belum mengundurkan diri secara resmi dari European Super League.

Dunia sepak bola dibuat geger Minggu (18/4) kemarin saat 12 klub papan atas Eropa mengumumkan terbentuknya European Super League yang akan menggantikan Liga Champions dan dikelola langsung oleh mereka.

Rossoneri, Bianconeri, dan Inter dari Italia terlibat dalam kompetisi tersebut sekaligus Los Blancos, Barcelona, dan Atletico Madrid dari Spanyol. Klub Liga Inggris Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur merupakan enam tim lainnya.

Selasa (20/4) kemarin situasi menjadi tak menentu saat City menjadi tim pertama yang mundur, kemudian semua klub Inggris mengikutinya dan selanjutnya muncul pernyataan dari Atletico, Milan, dan Juventus.

Perez pun lantas sekali lagi berbicara mengenai proyek tersebut dan mengungkapkan keyakinannya bahwa ESL belum mati.

“Belum. Mereka mengatakan Juve pergi, namun bukan itu masalahnya. Milan juga belum keluar. Inggris masih di dalam, seperti Barcelona. Kami semua masih, juga karena untuk keluar Anda harus membayar penalti dan sejauh ini belum ada yang merogoh uangnya,” ujarnya.

“Kami memutuskan mengambil langkah untuk menjelaskan proyek ini. Kami telah mengerjakannya selama tiga tahun, mungkin kami menggambarkannya dengan buruk. Saya belum pernah melihat begitu banyak agresivitas dalam hidup saya.

“Di antara kami berdua belas selalu ada klub Inggris yang kurang yakin, buktinya itu mempengaruhi yang lain. Ada orang-orang tua di sana yang takut. Ada banyak orang Amerika, mereka memiliki banyak kepentingan dan tak ada yang menduga reaksi seagresif itu. Saya khawatir. Ada kesepakatan mengikat di antara kami, tetapi untuk saat ini kami memilih mundur.”

Artikel Tag: perez, Madrid, Milan, Juventus, European Super League





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *