MNC Tech Forum Tingkatkan Literasi Digital Masyarakat RI : e-Kompas.ID Economy - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

MNC Tech Forum Tingkatkan Literasi Digital Masyarakat RI : e-Kompas.ID Economy



JAKARTA – PT Media Nusantara Citra (MNC) Tbk menggelar acara MNC Tech Forum hari ke-3 dalam rangka menyambut ulang tahun MNC Group yang ke 32.

Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia Yadi Hendriana mengatakan ramainya konten kreator dalam media sosial memberikan impact yang luar biasa dalam perubahan perilaku masyarakat.

Maka itu diperlukan sebuah literasi digital kepada masyarakat supaya dapat menghasilkan konten yang bermanfaat dan informatif.

“Dengan webinar kali ini akan memberikan literasi yang cukup bagi publik karena saya melihat ini sangat penting,” ujar Yadi Hendriana dalam sambutannya pada MNC Tech Forum, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Gratis! Cek 3 Tema Webinar MNC Tech Forum 3-5 November 2021, Daftar di Sini!

Menurut dia, literasi digital bukan hanya tugas dari pemerintah saja, namun memerlukan peran dan kontribusi seluruh kalangan ditengah disrupsi digital yang terjadi saat ini.

“Ini bukan hanya sekdar tanggungjawab pemerintah, tapi tanggung jawab dari kita semua, dan kita juga punya tanggung jawab bagaimana konten-konten itu bisa lebih baik,” sambungnya.

Baca Juga: Gratis! Cek 3 Tema Webinar “MNC Tech Forum” 3-5 November 2021, Daftar di Sini!

Yadi Hendriana menambahkan webinar yang diselenggarakan dalam rangka menyambut ulang tahun MNC Group ini merupakan komitmen MNC dalam mendukung pememrintah meningkatkan literasi digital.

Untuk itu literasi digital merupakan kunci dalam mencetak karakter dan kepribadian bangsa Indonesia kedepan. Salah satunya dengan adanya webinar ini menjadi kesempatan yang baik untuk masyarakat untuk belajar untuk bagaimana menggunakan media sosial dengan bijak.

“Selamat menimba ilmu melalui webinar ini saya kira langkah-langkah besar bisa kita mulai dari sini dengan mendengarkan narasumber yang kompeten,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *