Para Peserta KDI Unjuk Kualitas di Hadapan Juri. Saksikan di Ngantri KDI : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Para Peserta KDI Unjuk Kualitas di Hadapan Juri. Saksikan di Ngantri KDI : e-Kompas.ID Celebrity



KONTES Dangdut Indonesia 2021 (KDI) semakin membuat penasaran para pemirsa dan penikmat musik dangdut, tentunya menunggu lahirnya calon bintang dangdut masa depan.

Para pemirsa dapat melihat tayangan saat audisi dan keseruan para peserta menunjukan bakat dan kualitasnya di hadapan para juri-juri artis di ‘Ngantri KDI’ yang akan ditayangkan oleh MNCTV pada Senin dan Selasa, 1 dan 2 November 2021.

Para peserta menunjukan kualitasnya lewat alunan suara yang merdu, aksi dan gaya peserta yang memukau hingga yang mengundang tawa para juri.

Ribuan peserta dari seluruh daerah di Indonesia antusias mengikuti audisi KDI 2021 dan telah selesai diselenggarakan melalui audisi online di aplikasi RCTI+ dan Social Media, serta melalui Special Hunt. Lebih dari 8 Ribu video mengikuti audisi ini di ke 3 platform, yang kemudian diseleksi secara ketat.

Terpilihlah 60 orang calon bintang yang berhasil lolos untuk bertemu langsung dengan para juri artis dangdut papan atas di Jakarta. Kini KDI 2021 siap menyambut 12 kontestan dangdut terbaik dari seluruh Indonesia yang akan tampil mulai 8 November 2021 di ‘Kontes KDI’.

Salah satu juri KDI 2022, Pasha Ungu mengungkapkan KDI menjadi wadah dan tempat bagi para penyanyi dangdut untuk mendapatkan kesempatan untuk melahirkan penyanyi berkualitas.

Baca Juga: Ikatan Cinta 30 Oktober 2021: Reyna Bongkar Kartu As Irvan di Hadapan Andin?

“KDI namanya sudah sangat besar bahkan hasil dari produk atau jebolan KDI itu seolah-olah sudah menjadi marga. Saya kira KDI harus terus ada karena KDI menjadi harapan dan wadah bagi penyanyi untuk mempunyai kesempatan. KDI menjadi salah satu sarana yang perlu dijaga, mudah-mudahan para juri termasuk saya yang dipercaya bisa menghasilkan produk-produk baru, penyanyi-penyanyi dangdut kekinian, namun tetap memegang falsafah dangdut yang dekat dengan masyarakat,” ujar Pasha Ungu.

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Saksikan keseruan program ‘Ngantri KDI 2021’ pada Senin dan Selasa, 1 dan 2 November 2021, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

#KontesDangdutIndonesia2021 #KDI2021 #PashaUngu #AyuTingTing #CakraKhan #Iis Dahlia #Ivan Gunawan #KDI #JadilahBintang #Dangdut #MNCTV

(dwk)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *