Connect with us

Nasional

Penentuan Judul Game Esports untuk PON XX Papua Masuk Tahap Finalisasi

Penentuan Judul Game Esports untuk PON XX Papua Masuk Tahap


Berita Liga Inggris: Ian Wright khawatir jika Arsenal tidak bisa menunjukkan performa yang lebih baik di masa mendatang, maka mereka akan kehilangan Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka yang terus berkembang sepanjang waktu.

Musim 2020-21 adalah yang terburuk untuk The Gunners dalam beberapa dekade terakhir. Mereka hanya berada di urutan kesembilan Premier League dengan tiga pertandingan tersisa, dan telah tersingkir dari semifinal Liga Europa setelah kalah agregat 2-1 atas Villarreal – yang dipimpin mantan bos mereka Unai Emery.

Meskipun klub London utara kemungkinan besar tidak akan bermain di Eropa musim panas, sebuah pencapaian terburuk dalam 25 tahun terakhir, mereka masih memiliki beberapa hal positif yang dapat diambil.

Smith Rowe dan Saka tampil luar biasa musim ini meskipun keduanya masih berusia 20 dan 19 tahun, dan mereka menawarkan beberapa alasan untuk menyambut masa depan dengan optimis, tetapi Ian Wright khawatir Arsenal tidak bisa mengimbangi perkembangan mereka dan klub lain kemudian mencurinya.

“Berbicara tentang dia [Smith Rowe] dan Saka, Anda berharap Arsenal dapat mengimbangi perkembangan mereka karena jika tidak, maka klub lain akan mencoba dan melepaskan mereka dari kami,” kata Wright kepada Premier League Productions.

“Ini adalah kekhawatiran yang sangat besar bahwa Arsenal dapat menyelesaikan apa pun yang terjadi di tingkat atas, dengan manajer, dengan para pemain yang akan masuk, siapa pun yang akan dia bawa untuk mencoba dan menjalankan rencana permainan apa pun yang ingin dia lakukan, karena keduanya akan menjadi bagian utama dari itu.

“Jika mereka terus bermain bagus, jika kami tidak berkembang secepat perkembangan mereka, maka Anda harus khawatir tentang ambisi mereka dan apa yang ingin mereka lakukan karena mereka adalah pemain yang fantastis.”

Smith Rowe membuka keran golnya di Premier League saat The Gunners menang 3-1 atas West Bromwich Albion akhir pekan lalu, dan Wright serta manajer Mikel Arteta telah menuntutnya untuk lebih produktif sebagai seorang playmaker.

Sementara Saka, yang bisa memainkan beberapa posisi, telah menyumbangkan tujuh gol dan 10 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Arsenal, Emile Smith-Rowe, Bukayo Saka, Ian Wright





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seputar Covid-19

Teknologi

Advertisement