Pengacara Milano Lubis: Tubagus Joddy Melanggar Hukum : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Pengacara Milano Lubis: Tubagus Joddy Melanggar Hukum : e-Kompas.ID Celebrity



PENGACARA Milano Lubis, yang juga kerabat Vanessa Angel, menyebut Tubagus Joddy melanggar hukum dalam kasus kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Dia pun tak bisa lepas dari jerat hukum yang ada. 

“Apa pun alasannya, dia sudah melanggar hukum,” ujar Milano, dikutip dari channel Youtube Seleb Oncam News, Minggu (7/11/2021).

Dimulai dari aksi Tubagus Joddy yang sempat merekam suasana tol saat mengemudi, Milano Lubis menilai tindakan tersebut sudah melanggar hukum.

“Kan enggak boleh main handphone. Itu sudah peraturan lalu lintas,” kata dia.

Ditambah dengan dugaan mobil melaju dengan kecepatan tinggi saat insiden terjadi, Milano Lubis yakin supir Vanessa Angel terbukti lalai saat mengemudi.

Baca Juga: Terungkap 5 Fakta Mengejutkan dari Status Whatsapp Siska Lorensa sebelum Kecelakaan Maut Vanessa Angel

“Itu sih gila banget. Bagaimana dia bisa prepare dengan kecepatan itu, orang dia main handphone tiba-tiba ada belokan seperti itu,” tuturnya.

Meski begitu, Milano Lubis juga tak mau melangkahi pihak kepolisian yang sedang mengusut penyebab pasti kecelakaan.

 

“Masih banyak yang mesti digali lah, karena masih banyak yang harus dipertanyakan. Salah satunya seperti bagaimana kok Vanessa bisa terlempar dari mobil,” ucap pria yang berprofesi sebagai pengacara.

Tubagus Joddy ada di balik roda kemudi saat mobil yang ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk pada 4 November 2021.

Mobil yang dikemudikan Joddy diduga menabrak besi pembatas tol dengan kecepatan tinggi hingga terpental dan berputar ke arah sebaliknya. Vanessa Angel yang duduk di kursi belakang mobil meninggal dunia di lokasi usai mengalami luka di kepala dan dada akibat terlempar keluar.

Insiden juga menewaskan suami Vanessa, Bibi Ardiansyah. Bibi yang duduk di samping supir mengalami luka parah karena terhimpit bodi mobil yang ringsek akibat benturan.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *