Connect with us

Nasional

Pep Guardiola Akui Premier League dan Liga Champions Prioritas Man City


Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak menampik bahwa Premier League dan Liga Champions menjadi prioritas utama timnya pada musim ini. Namun sang manajer juga memastikan City juga menginginkan trofi Piala Liga Inggris.

Pada akhir pekan ini Manchester City dijadwalkan akan tampil di laga final Piala Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (25/4) malam WIB. Pada pertandingan ini, City menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk menjadi pemenang lantaran mereka berstatus sebagai juara bertahan dalam tiga musim terakhir.

Namun jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola melontarkan pernyataan yang mengejutkan di mana dirinya mengakui bahwa Premier League dan Liga Champions menjadi dua kompetisi yang menjadi prioritas timnya pada musim ini. Meski demikian, Guardiola juga tak menampik City ingin mempertahankan mahkota juara di ajang Carabao Cup.

“Kami tidak dapat menyangkal bahwa kami sudah sangat dekat untuk menjadi juara Liga Champions dan Premier League juga sedikit lagi, keduanya menjadi lebih penting. Tapi kami juga ingin memenangkan kompetisi ini,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Komitmen Tottenham akan luar biasa dan kualitas pemain mereka juga tak bisa dianggap remeh. Ini merupakan laga final dan begitu Anda berada di sana, maka setiap pemain ingin memenangkannya dan kami tak terkecuali.”

“Kami pantas berada di sini. Kami telah melalui persaingan yang sangat ketat, terutama di babak semifinal [kontra Manchester United]. Kami berada di sana pada saat kedua tim sama-sama ingin menuju laga puncak.”

“Kami akan pergi ke London untuk menunjukkan penampilan yang bagus dan tentu saja memenangkan gelar juara,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League, liga champions





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *