Connect with us

Nasional

Ruben Dias: Bukan Hanya Saya, Semua Pemain Man City Layak Dipuji


Berita Sepakbola: Bek Manchester City, Ruben Dias, menegaskan bahwa bukan hanya dirinya yang layak mendapatkan pujian usai The Cityzens menunjukkan penampilan apik musim ini. Dias mengklaim semua pemain City layak mendapatkan apresiasi.

Performa Ruben Dias bersama Manchester City di sepanjang musim ini mendapatkan apresiasi. Meski baru bergabung dengan The Cityzens di musim panas tahun lalu, namun Dias sukses membuat lini pertahanan timnya menjadi solid kembali usai hancur lebur di musim sebelumnya. Bahkan Dias diklaim telah sukses membuat John Stones bangkit dan kembali menunjukkan performa terbaik usai menjadi rekannya di musim ini. Tak heran jika banyak pihak meyakini Dias sebagai salah satu kandidat yang layak diganjar penghargaan Player of the Year.

Meski demikian, Dias mencoba untuk tetap membumi. Menurut bek asal Portugal tersebut, laju impresif Man City di musim ini bukan hanya sekedar atas keterlibatan dirinya dan Stones di dalam tim. Dias menilai semua pemain City layak untuk mendapatkan pujian serupa.

“Kebanyakan orang mungkin hanya membicarakan tentang saya dan John, ada juga yang membicarakan dua atau tiga pemain lainnya. Tapi ini semua terjadi karena 11 pemain yang tampil di atas lapangan,” ujar Dias dilansir dari laman resmi Man City.

“Semua ini tentang bagaimana Anda berjuang dan mengatakan: ‘Oke, Anda dalam masalah, saya akan membantu Anda dan berada di sana untuk Anda. Setiap kali Anda membuat kesalahan, saya akan ada untuk Anda’.”

“Kapanpun Anda sedang tidak dalam mood terbaik, maka saya sebisa mungkin datang membantu. Kami baru saja mulai menumbuhkan budaya untuk saling mendukung. Semua pemain harus merasa lebih baik karena ada seseorang di samping mereka.”

“Hal itu bisa membuat Anda lebih percaya diri dan Anda juga akan merasa seperti tidak akan ada yang bisa menghentikan. Saya pikir kami ingin mencapai hal-hal seperti itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City





Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *