Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Wander Luiz Tak Mau Tren Positif Maung Bandung Rusak : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Wander Luiz Tak Mau Tren Positif Maung Bandung Rusak : e-Kompas.ID Bola


SOLO – Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, tidak mau rekor tidak terkalahkan timnya rusak saat melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021), sore WIB.

Sebagaimana diketahui, Maung Bandung menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan pada musim ini. Atas hasil itu, mereka menempati posisi dua klasemen sementara dengan 19 poin.

Persib Bandung (Foto: Liga Indonesia Baru)

Wander pun menyebut Persib memilki motivasi lebih untuk mengalahkan Persipura. Sebab, kemenangan akan menjaga tren positif mereka.

BACA JUGA: Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Robert Rene Enggan Remehkan Mutiara Hitam

“Kami akan menghadapi pertandingan selanjutnya (vs Persipura) bisa menang atau draw, sangat bagus kita belum kalah, hasil yang telah diraih ini sangat bagus karena kita belum kalah,” kata Luiz, dikutip dari laman resmi Liga 1, Sabtu (30/10/2021).

“Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih,” sambungnya.

Pemain berpaspor Brasil itu juga ingin memberikan yang terbaik bagi tim besutan Robert Rene Alberts saat menghadapi Persipura. Mengingat, ia belum memiliki catatan mentereng karena baru mengemas dua gol dari sembilan laga.

Kendati demikian, ia menyebut sudah berusaha memberikan penampilan terbaik bagi Persib meski hasilnya belum memuaskan. Akan tetapi, ia tetap akan berjuang guna menjadi lebih baik lagi di juru gedor Persib Bandung.

Persib Bandung (Foto: Liga Indonesia Baru)

“Tentu, saya menoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukkan penampilan terbaik dan berjuang, meski tidak mudah tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak dua gol kemarin. Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *