Pesta Pernikahan Berujung Maut, 1 Tewas dan 2 Terluka : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Pesta Pernikahan Berujung Maut, 1 Tewas dan 2 Terluka : e-Kompas.ID News



PADANG – Pesta pernikahan di Pampangan RT 04 RW 03 Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, berujung maut. Kericuhan terjadi pada pesta pernikahan yang menggelar organ tunggal pada Minggu (21/11/2021) dini hari.

Peristiwa ini dipicu lantaran tetangga meminta agar organ tunggal acara itu dihentikan. Namun, pemilik hajatan tidak terima. Akibatnya baku hantam terjadi.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Chairul Amri Nasution menuturkan peristiwa itu terjadi dini hari tadi sekira pukul 01.00 WIB. Terjadi perkelahian Epiyusu Nduru (28), Sentosa Zai (28) dan Wedont Forgettuh Halawa (21) dengan pelaku WJPT (25).

“Peristiwa itu terjadi saat pesta pernikahan dimeriahkan orgen tunggal hingga larut malam sekitar pukul 01.00 WIB. Merasa terganggu, salah seorang warga menegur yang punya hajatan. Ayah pelaku datang menegur karena sudah larut malam dan merasa keberatan karena orgen tunggal berlangsung sampai dini hari,” ujar Chairul, Minggu (21/11/2021).

Namun, teguran itu tidak dihiraukan membuat WJPT anak ayah yang menegur itu datang dengan emosi. Ia lalu melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah pisau yang terletak di atas kulkas dalam rumah pelaku.

Baca Juga : Tipu Calon Mempelai Wanita hingga Rp47,5 Juta, Pria Ini Ditetapkan Tersangka

Epiyusu Nduru (28) dari Desa Lolomoyo Kecamatan Amandraya, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara tewas setelah bagian perutnya kena tikam. Sementara Sentosa Za mengalami luka robek di tangan dan Wedont Forgettuh Halawa (21) juga mengalami luka-luka di bagian tubuhnya.

“WJPT telah kita amankan di Polsek Lubuk Begalung. Kita juga mengamankan sebilah pisau lipat,” tuturnya.


(erh)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *