Pisah dari Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Upayakan Hak Asuh Anak : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Pisah dari Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Upayakan Hak Asuh Anak : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Kamis (18/11/2021). Agenda sidang hari ini adalah duplik dari pihak Dhena selaku penggugat.

Setelah sidang, kuasa hukum Jonathan mengungkapkan soal upaya kliennya memperjuangkan hak pemeliharaan anak. Sang aktor ingin meminta hak asuh atas ketiga anaknya.

Baca Juga:

Dituding Terobsesi Punya Anak, Dhena Devanka: Senyumin Saja

Hindari Pertikaian, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Pisah Rumah

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

“Kita gugat balik, rekonvensi, bahwa kita yang minta hak asuh, pemeliharaan,” ujar Sinarta Bangun, kuasa hukum Jonathan.

Menurut Sinarta, Dhena dalam gugatannya tak mengajukan mengenai pemeliharaan anak, melainkan hak perwalian. Karena inilah, pihak Jonathan melayangkan upaya hak asuh anaknya.

“Di pihak penggugat tak mengajukan pemeliharaan anak, dia mengajukan di amar putusannya adalah hak perwalian,” ujar Sinarta.

“Karena tidak diminta oleh penggugat, kita selaku tergugat minta supaya kita dapat hak pemeliharaan anak atau hak asuh anak,” sambungnya.

Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka selanjutnya akan digelar di PA Jakarta Selatan pada 25 November 2021. Agenda sidangnya adalah pembuktian dengan menghadirkan saksi.

Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021. Masalah kesetiaan dan kejujuran menjadi pemicu Dhena ingin bercerai dari sang aktor.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *