Instagram Threads Akan Ditutup : e-Kompas.ID techno - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Instagram Threads Akan Ditutup : e-Kompas.ID techno


APLIKASI Instagram Threads akan segera ditutup. Threads sendiri lahir pada 2019 sebagai alternatif yang berdiri sendiri untuk pengiriman pesan langsung di aplikasi Instagram.

Pada dasarnya, Threads adalah aplikasi perpesanan untuk Instagram seperti Messenger ke Facebook. Namun aplikasi ini tidak pernah benar-benar populer, sebagian karena rilis awalnya memiliki interface yang kikuk dan membatasi orang bertukar pesan pribadi hanya dengan Close Friends di Instagram.

 Instagram

Pembaruan besar tahun 2020 berusaha untuk mengatasi beberapa masalah ini, tetapi sepertinya terlalu sedikit, dan sudah terlambat. Meskipun aplikasi ini memang menawarkan beberapa fitur unik, kebanyakan orang lebih memilih untuk melanjutkan percakapan mereka di aplikasi Instagram yang sebenarnya.

Jadi, mungkin bukan kejutan besar bahwa Meta akan menghentikan Threads. Mereka yang masih menggunakan Threads akan disarankan kembali ke Instagram pada 23 November, sebagaimana dikutip dari Digital Trends.

TechCrunch mencatat Threads memang melihat sekitar 13,7 juta penginstalan secara global dari App Store dan Google Play, tapi tidak jelas berapa banyak dari mereka yang mengunduh Threads yang benar-benar terus menggunakannya.

Baca juga: 5 Inspirasi Tema Instagram Reels Terpopuler, Apa Saja?

Peringkatnya juga tidak baik, dengan banyak keluhan tentang desain aplikasi, fitur yang hilang, dan bug.

(DRM)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *