Polisi Ini Mabuk dan Tembak Kepala Anaknya Sendiri, Kondisi Kritis dengan Luka di Tengkorak : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Polisi Ini Mabuk dan Tembak Kepala Anaknya Sendiri, Kondisi Kritis dengan Luka di Tengkorak : e-Kompas.ID News



MOSKOW – Seorang wanita berusia 20 tahun berjuang untuk tetap hidup setelah ayahnya yang bekerja sebagai seorang polisi menembak kepalanya saat perjalanan pulang dalam keadaan mabuk dari sebuah pesta.

Penegak hukum Rusia mengatakan ahli kecantikan Alina Varakina, yang juga seorang mahasiswa kedokteran di universitas terkemuka di Moskow, ditembak di dalam taksi dengan pistol dinas ayahnya. Dia dalam kondisi kritis dengan luka tembak di tengkoraknya.

Petugas polisi lalu lintas, Sergei Varakin, ditahan karena dicurigai menyebabkan luka parah pada tubuh Alina dengan senjata api. Keluarga mereka menolak mengomentari penembakan yang terjadi di kota Sergiev Posad itu.

Hubungan ayah dan putrinya itu dikatakan sangat dekat. Menurut laporan, Alina diketahui saat itu sedang menemani ayahnya ke pesta untuk merayakan hari libur polisi.

 Baca juga: Mabuk Berat, Pria Ini Ubah Namanya Jadi Celine Dion

Kemudian, rekan polisi lalu lintas memanggil taksi untuk membawa mereka pulang. Sopir taksi mengatakan polisi itu (ayah Alina) tiba-tiba menjadi agresif selama perjalanan pulang.

“Dia tertidur di taksi, tetapi bangun dan mengancam anaknya, lalu mengeluarkan pistol dan menembakkannya,” ucap sopir taksi.

 Baca juga: Tak Diberi Uang untuk Mabuk, Ayah Tega Cekik Anaknya yang Masih Bayi

Menurut laporan, Alina duduk di kursi depan sementara ayahnya yang mabuk berbaring di kursi belakang. Ketika sopir mendengar suara tembakan, dia menghentikan taksi kemudian polisi itu keluar dan berjalan pergi, meninggalkan putrinya dengan darah mengalir dari luka kepalanya di kursi depan kendaraan.

“Dia berkata bahwa dia sangat kesakitan, saya memegang tangannya,” kata sopir.

Korban diketahui sedang menuntut ilmu di universitas kedokteran dan kedokteran gigi terkemuka di Moskow.


(sst)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *