Sambut Lebaran dengan Koleksi Busana dari Manzone - e-Kompas.ID
Connect with us

Nasional

Sambut Lebaran dengan Koleksi Busana dari Manzone


EKSEKUTIF.com — Suasana sukacita dalam menyambut hari raya Idul Fitri dalam budaya masyarakat Indonesia dimanfaatkan dengan melakukan berbagai macam kegiatan, seperti membersihkan rumah dan membeli pakaian baru.

Walaupun sudah menjadi rutinitas wajib setiap tahunnya, sebagian individu beranggapan bahwa pakaian baru itu memiliki arti untuk menyambut hari yang suci dan lembaran baru. Memakai baju baru pada momen lebaran merupakan bentuk ekspresi diri yang seolah-olah terlahir kembali.

Saat ini, ada banyak ragam model busana lebaran yang ditawarkan di pasaran. Untuk para pria, tidak perlu bingung dalam mencari pakaian yang tepat untuk dikenakan saat merayakan Hari Kemenangan nanti.

MANZONE memiliki berbagai pilihan pakaian menarik yang tidak hanya stylish, namun nyaman digunakan seharian penuh sambil bersilaturahmi bersama keluarga tercinta. Simak beberapa pakaian rekomendasi dari Manzone berikut ini:

  1. Kemeja Koko Pria Lengan Pendek Modern Fit Qibab-Mustard

Mengenakan kemeja koko bagi pria saat lebaran telah menjadi style andalan yang paling banyak diminati. Kemeja koko adalah kombinasi antara baju koko dan kemeja pria. Jika kemeja koko menjadi pilihanmu untuk merayakan Idul Fitri, coba pertimbangkan pilihan kemeja koko dari MANZONE berikut ini.

Kemeja Koko Lengan Pendek Modern Fit Qibab – Mustard ini bisa kamu jadikan opsi. Selain warna yang beragam, kemeja berbahan dobby ini juga terasa tidak membosankan. Dengan potongan modern fit kemeja ini dapat mempertegas sisi maskulin pria karena membuat tubuh terlihat lebih tegap. Kemeja Lengan Pendek Modern Fit Qibab – Mustard dijahit dengan material cut & sewn print serta dilengkapi kancing depan yang memberikan motif unik untuk tampil beda daripada yang lain pada momen lebaran.

2. Kemeja Lengan Pendek Slim Fit Naufal-Navy

Kemeja lengan pendek bisa dijadikan opsi baju lebaran jika kamu ingin tampil sedikit lebih kasual, rapi, namun tetap minimalis. Sama seperti kemeja berlengan panjang, kemeja berlengan pendek dapat juga dijadikan pilihan dengan warna dan motif yang unik.

Kemeja Lengan Pendek Slim Fit Naufal-Navy ini memiliki model kerah mandarin dan kancing depan yang memudahkan serta memberikan kenyamanan ketika digunakan. Bahannya yang ringan tidak membuat gerah ketika digunakan seharian. Dengan motif unik yang ditawarkan, kamu bisa tetap tampil seru dan menawan di hari raya. Kemeja koko ini pun terasa kasual untuk digunakan saat berkumpul dengan keluarga tercinta.

3. Kemeja Lengan Panjang Hasam

Bagi kalian yang ingin terlihat lebih formal dalam momen perayaan Idul fitri, kemeja koko lengan panjang dapat menjadi pilihan. Kemeja lengan panjang tidak selamanya terasa monoton untuk digunakan, kamu bisa memilih kemeja dengan warna serta motif yang unik seperti kemeja lengan panjang Hasam dari MANZONE ini untuk pilihan busana hari raya kamu.

Dengan tampilan modern fit yang dibuat dari material one side border, kemeja lengan panjang Hasam mampu menyerap keringat dengan maksimal dan tidak membuat gerah. Hadir dalam pilihan warna abu – abu, kemeja ini akan memberikan tampilan minimalis yang rapi, tidak transparan dan nyaman untuk digunakan. Kemeja lengan panjang Hasami ini bisa kamu gunakan untuk sholat Ied dan tentunya nyaman digunakan saat bersilaturahmi dengan keluarga.

4. Celana Pria Reguler Sharoeng Al-Teza Navy

Feeling festive? Celana sarung ini solusinya! Hari Raya Idul Fitri tentu erat kaitannya dengan ibadah. Menggunakan sarung mungkin terasa tidak nyaman dan berlebihan, tapi celana sarung ini tentu bisa kamu pertimbangkan. Selain atasan, memilih bawahan juga tidak kalah penting agar terlihat modis saat momen Lebaran.

Celana sarung merupakan kombinasi model celana dan sarung, Celana Sharoeng Al – Teza dibuat dengan kain sarung yang dijahit menjadi sebuah celana yang dilengkapi penutup yang menyerupai tampilan bentuk sarung pada bagian depan. Tetap mengutamakan kenyamanan, kelebihan dari Celana Sharoeng Al Teza adalah lebih praktis dan mudah digunakan untuk  berbagai kegiatan di hari Idul Fitri. 

Celana Sharoeng Al – Teza dibuat dengan material katun yang ringan dan tidak transparan. Dengan memadukan celana sarung warna navy dengan baju koko putih minimalis dan peci, penampilanmu tetap stylish saat berkumpul bersama keluarga pada momen Idul Fitri.

Laura Kristina, General Manager Marketing & Merchandiser Manzone menjelaskan, “Sebagai brand lokal yang telah menjadi one stop shopping khususnya bagi para pria, kami ingin mengubah anggapan bahwa berpakaian modis selalu diidentikkan dengan wanita.”

“Padahal, pria juga perlu memperhatikan penampilan. Salah satunya adalah dengan memilih pakaian yang stylish tanpa menghilangkan kenyamanannya. Dengan padu padan yang tepat, penampilan akan lebih beragam dan tentu hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri para pria. Dalam menyambut Idul Fitri ini, Manzone ingin membantu para pria menemukan fashion item terbaiknya untuk dikenakan saat Lebaran,” jelas Laura, dala  keterangan tertulisnya, Kamis ( 28/04/2022).

“Dengan beragam pilihan pakaian menarik dari Manzone, para pria dapat dengan mudah mendapatkan pakaian terbaik untuk hari raya tentunya dengan membeli produk kami di kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale, ” tambahnya.

Manzone memiliki berbagai penawaran menarik khusus untuk pengguna Shopee di kampanye Shopee Big Ramadhan Sale 2022. Bagi kalian yang ingin memiliki salah satu koleksi baju lebaran pria dari Manzone, tersedia penawaran menarik hanya di Shopee berupa berupa potongan harga hingga 65% khusus untuk koleksi terbaik fashion item dari  Manzone. 

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee sangat antusias untuk dapat kembali menemani masyarakat Indonesia dalam merayakan semarak hari raya Idul Fitri tahun ini melalui kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Momen lebaran selalu identik dengan tradisi bersilaturahmi dan saling memaafkan, guna membuka lembar baru untuk tahun berikutnya.”

“Oleh karena itu, melalui kerja sama dengan Manzone dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale ini, Shopee berharap dapat memberikan beragam pilihan baju untuk memenuhi segala kebutuhan dan preferensi masyarakat agar semua pengguna kami dapat tampil maksimal dalam menyambut momen Idul Fitri dengan antusias dan gembira, ” ungkap Daniel.

Selain rangkaian penawaran menarik dari Manzone Official Shop, pengguna dapat memanfaatkan berbagai promosi yang ditawarkan selama Shopee Big Ramadan Sale 2022 ini. Diantaranya yaitu COD Gratis Ongkir Rp 0, Cashback 5 Waktu 50%, dan Serba Seribu untuk mendapatkan pakaian idaman di Hari Raya Idul Fitri hanya di Shopee.

 

 





Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories