Selain Patuhi Prokes, Ngemall Bawa Tas Belanja Sendiri Bantu Kurangi Sampah : e-Kompas.ID Lifestyle - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Selain Patuhi Prokes, Ngemall Bawa Tas Belanja Sendiri Bantu Kurangi Sampah : e-Kompas.ID Lifestyle



SELAMA PPKM Level 1, warga ibu kota sering memilih mall untuk tempat hangout. Meski bisa keluar rumah, jangan abaikan protokol kesehatan ya.

Ada banyak mall di Jakarta yang seru dikunjungi. Bahkan banyak pula mal yang baru dibuka di masa pandemi.

Sebut saja Aeon Mall Tanjung Barat yang akan dibuka Kamis, 18 November 2021. Setiap pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Pengunjung wajib memaksimalkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, sekalipun seru berbelanja, ingat pakai masker, mencuci tangan pakai sabun hingga menjauhi kerumunan,” demikian keterangan dari AEON Co Ltd.

Bukan saja itu, Anda juga perlu menjaga kebersihan lingkungan serta patut ikut melestarikan lingkungan.

Contoh kecilnya yakni wajib membawa tas belanja untuk mengurangi sampah. Tak sekadar peraturan pemerintah daerah, tapi juga Anda ikut berperan menjaga lingkungan berkonsep go green.

“Dalam rangka pelestarian lingkungan, melalui program daur ulang sampah, di berbagai sudut mal, ditempatkan keranjang sampah sortir khusus, yang kemudian dapat dipilah dan didaur ulang. Masyarakat perlu meningkatkan kesadaran untuk menjaga lingkungan sekitar.”



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *