Sentil Artis Pamer Gaya Hidup Mewah, Aura Kasih: Bisa Merusak : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Sentil Artis Pamer Gaya Hidup Mewah, Aura Kasih: Bisa Merusak : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Penyanyi cantik, Aura Kasih ternyata memilih gaya hidup sederhana. Bahkan mantan istri Eryck Amaral itu sering memakai sandal jepit saat pergi ke mal.

Aura Kasih mengaku heran dengan gaya hidup sejumlah artis Tanah Air. Pasalnya, dia terang-terangan tak setuju dengan gaya hidup glamour yang kerap menjadi ajang pamer di kalangan publik figur.

Baca Juga:

Aura Kasih Ungkap Kriteria Suami Idaman: Cowok Kerja Itu Seksi

Fenomena Prostitusi Online di Kalangan Artis, Aura Kasih: Itu Gaya Hidup

Aura Kasih

Penyanyi 34 tahun ini menilai beberapa orang yang memilih menggunakan barang mewah, sekadar untuk menutupi rasa mindernya. Pengakuan tersebut diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu di tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

“Karena mereka mikir ‘dengan gue pakai barang mewah itu gue jadi ada velue-nya’. Maaf ya, mungkin dari segi karakternya dia enggak PD, dia insecure dengan dirinya sendiri. ‘Gimana caranya gue menutupi insecure ya gue harus ngambil sesuatu yang mahal-mahal biar orang lihat gue,” kata Aura Kasih, Minggu (31/10/2021).

Penyanyi yang dikenal sejak 2009 ini juga menyebut gaya hidup mewah berpotensi merusak moral anak bangsa. Menurutnya, penyebab utama fenomena tersebut ditularkan dari seorang influencer. Alhasil, gaya hidup tersebut menjadi patokan bagi orang banyak.

“Karena sudah mulai banyak orang yang begitu, akhirnya jadi template kan, jadi sesuatu yang kalau enggak begitu elo enggak akan ditonton. Jadinya kebiasaan orangnya, dan menurut aku itu yang ngerusak mas,” tambahnya.

Deddy Corbuzier lantas merasa heran. Dia seolah tak percaya seorang Aura Kasih jauh dari gaya hidup mewah. Terlebih, pamornya kerap disejajarkan dengan penyanyi papan atas lainnya.

“Elo enggak peduli tentang itu? Pakaian elo murah enggak apa-apa?” tanya Deddy Corbuzier.

Jawaban sang penyanyi pun mengejutkan. Dia bahkan mengaku kerap menggunakan sandal jepit bila bepergian. Aura Kasih juga mengaku kerap menggunakan pakaian tak lebih dari Rp100 ribuan.

Baginya, kekayaan yang dimiliki ibu satu anak ini tak perlu diketahui orang lain. Meski berpenampilan sederhana, Aura Kasih meyakini masyarakat tetap mengenal dirinya sebagai salah satu penyanyi profesional.

“Enggak peduli, aku pergi Rp100 ribu, aku pergi ke mal pakai sandal jepit kok, maksudnya yaudah, ‘gue enggak bawa sandal nih’ beli di warung, aja gue jalan,” ujarnya lagi.

“Ya kenapa? Emang aku harus kasih lihat rekening aku, terus dengan aku pakai baju kayak gitu apakah enggak tahu Aura Kasih lagi? Kan masih tetap tahu aku,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *