Soal Isu Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier, Hana Hanifah: Nama Aku Makin Jelek : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Soal Isu Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier, Hana Hanifah: Nama Aku Makin Jelek : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA Hana Hanifah belum lama ini menanggapi isu miring terkait bayaran podcast di Deddy Corbuzier. Selebgram cantik itu lantas merasa dirugikan seiring kabar miring tersebut mengemuka.

Sebelumnya, Hana diisukan meminta bayaran di podcast YouTube milik Deddy Corbuzier. Namun, Hana terang-terangan membantah terkait kabar miring tersebut.

Baca Juga:

Berharap Punya Pasangan Royal, Hana Hanifah: Semua Butuh Duit

Hana Hanifah Bantah Minta Bayaran di Podcast Deddy Corbuzier

Hana Hanifah

Dia menganggap isu yang menimpanya hanya penilaian netizen semata. Hana juga menjelaskan hingga kini hubunganya dengan mantan suami Kalina Ocktaranny itu masih baik-baik saja.

“Nggak ada apa-apa. Sebenarnya netizen saja yang ngarahnya ke aku. Aku saja nanya ke om Dedy itu dan sudah klarifikasi juga kalo itu bukan aku,” ujar Hana Hanifah di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita kelahiran Bogor, 30 April 1995 ini mengaku tak pernah menerima uang sepeserpun dari podcast tersebut. Hanya saja, dirinya mengaku sempat menjalani kolaborasi konten dengan Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, Hana juga merasa dirugikan seiring isu tersebut menjadi perbincangan publik.

“Cuma barter konten saja nggak minta bayaran gimana-gimana. Nggak ada nerima uang,” ungkap Hana Hanifah.

“Ya merasa dirugikan lah orang nggak nerima uang malah di bilang nerima uang. Intinya gue sama-sama om Dedy baik-baik saja nggak ada berantem dan yang prasangka buruk itu bukan buat aku,” imbuhnya.

Hana bahkan merasa kini namanya semakin buruk di tengah masyarakat. Terlebih, sebelum isu ini merebak, Hana sempat digosipkan menjalani bisnis prostitusi online.

“Sekarang nama aku makin jelek dengan adanya kasus kemarin (prostitusi online) dan sekarang,” pungkasnya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *