Soal Jonathan Frizzy Selingkuh, Benny Simanjutak: Kalaupun Iya, Saya Enggak Salahkan : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Soal Jonathan Frizzy Selingkuh, Benny Simanjutak: Kalaupun Iya, Saya Enggak Salahkan : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Dhena Devanka sempat membongkar aib suaminya, Jonathan Frizzy di tengah proses cerai keduanya. Dia bahkan mengungkapkan sang aktor berselingkuh sejak 2016.

Menanggapi soal kabar perselingkuhan keponakannya, sang paman, Benny Simanjuntak tidak memberikan klarifikasi atau mengelak. Namun dia justru mengaku tak mau menyalahkan sang keponakan andai benar. 

“Kalaupun iya, saya enggak salahkan Ijonk,” ujar Benny di kanal YouTube Feni Rose, dikutip Minggu (3/10/2021).

Jonathan Frizzy

BACA JUGA:

Squid Game Populer, Lee Jung Jae dan Park Hae Soo Buka Akun Instagram

– Henry Cavill Incar Peran Antagonis dalam James Bond Selanjutnya

Di mata Benny Simanjuntak, penyebab cekcok dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terlalu dilebih-lebihkan. Tidak seharusnya Dhena cemburu dengan lawan main Ijonk di sinetron yang kini disebut-sebut sebagai selingkuhannya.

“Ya Ijonk kan cari makannya dari situ. Bagaimana dia tidak bersentuhan dengan perempuan?,” kata Benny.

Apalagi dengan situasi cerita kedekatan Jonathan Frizzy dengan lawan main di sinetron yang sudah sampai ke telinga mertua, Benny merasa ada yang perlu diluruskan dalam hal tersebut.

“Kita harus lihat konteksnya dulu, bahwa chemistry antara lawan main harus ada. Jadi mau tidak mau, kedekatan itu pasti terjadi,’ lanjutnya.

Namun untuk saat ini, Benny Simanjuntak masih meyakini bahwa tudingan perselingkuhan terhadap Jonathan Frizzy sama sekali tidak benar. Sekalipun Benny juga tidak menyalahkan andai keponakannya benar selingkuh karena alasan sang istri mudah cemburu.

“Saya masih tidak setuju kalau Ijonk dianggap melakukan perselingkuhan,” tegas Benny.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *