Solskjaer Prediksi Cristiano Ronaldo Akan Terus Bermain hingga Usia 40 Tahun : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Solskjaer Prediksi Cristiano Ronaldo Akan Terus Bermain hingga Usia 40 Tahun : e-Kompas.ID Bola


MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya Cristiano Ronaldo bisa terus bermain di level tinggi bahkan hingga usianya menginjak 40 tahun. Ia berkata seperti itu karena merasa Ronaldo benar-benar menjaga kondisinya dengan sangat baik.

Di usia Ronaldo yang kini sudah berumur 36 tahun, pemain asal Portugal tersebut masih berada di performa terbaiknya. CR7 dapat bersaing dengan para pemain yang jelas-jelas jauh lebih muda dari dirinya.

Solskjaer melihat hal tersebut karena Ronaldo benar-benr menjaga tubuhnya agar selalu berada di level teratas. Selain faktor kondisi tubuh yang selalu bugar, pelatih asal Norwegia itu juga merasa Ronaldo memiliki gen atau DNA yang membuatnya bisa bermain sangat hebat di usia senja.

Baca Juga: Manchester United vs Aston Villa, Solskjaer Beri Sinyal Duetkan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani

Cristiano Ronaldo

“Saya tidak akan kaget jika melihat dia (Ronaldo) masih bermain di usia 40 tahun. Saya tidak akan kaget sama sekali,” kata Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Sabtu (25/9/2021).

“Cara dia menjaga dirinya sendiri, itulah kuncinya, itulah kunci untuk semuanya dan, tentu saja, beberapa karena faktor gen. Pasti ada beberapa gen yang menyebabkan itu semua!” tambahnya.

“Dia telah mengerahkan setiap ons energi dan upaya untuk menjadi pemain seperti sekarang ini,” imbuh pelatih yang sempat bermain bersama Ronaldo di Man United tersebut.

Tentunya Solskjaer merasa sangat senang karena Ronaldo memilih untuk memperkuat Man United sekarang-sekarang ini. Bagi Solskjaer, kehadiran Ronaldo memberikan dampak yang positif untuk Man United, baik dari segi permainan atau mental para pemain.

Ronaldo bisa menjadi kunci kesuksesan The Red Devils di musim 2021-2022. Terbukti setiap Ronaldo bermain, ia setidaknya sanggup menyumbangkan gol untuk Man United.

Cristiano Ronaldo

Solskjaer senang Ronaldo masih sangat lapar akan gelar juara. Ia benar-benar menaruh harapan besar kepada Ronaldo yang dikontrak Man United selama dua tahun itu untuk mengantarkan mereka merebut gelar juara seperti yang biasa dilakukan pemain asal Portugal tersebut disetiap tim yang dibelanya.

”Dia pantas mendapatkan setiap pujian yang dia dapatkan, baik karena kondisi fisiknya sendiri, tetapi, yang lebih mengesankan, ketika Anda telah mencapai sebanyak yang dia miliki. Saat ini nyatanya dia masih lapar (akan gelar) seperti biasanya,” tutup Solskjaer.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *