Terjun ke Jurang di Jalur Ciamis-Cirebon, Begini Penampakan Mobil Mantas Kades Rusak Berat : e-Kompas.ID Otomotif - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Terjun ke Jurang di Jalur Ciamis-Cirebon, Begini Penampakan Mobil Mantas Kades Rusak Berat : e-Kompas.ID Otomotif


MOBIL Daihatsu Terios putih dilaporkan terjun ke jurang hingga terbalik di Jalan Ciamis-Cirebon tepatnya di daerah Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Selasa siang, 5 April 2022.

Budiana, warga setempat, mengatakan, peristiwa bermula ketika mobil putih yang dikemudikan Mantan Kades Mekarsari, Endeng bersama istri Enok pulang dari Ciamis menuju Buniseuri.

 infografis

Namun di lokasi kejadian tiba-tiba Terios oleng ke sebelah kanan hingga terjun ke kebun sekitar 10 meter dari badan jalan.

“Kemungkinan sopir ngantuk. Arah mobil datang dari Ciamis kota oleng ke sebelah kanan lalu terjun ke kebun,” kata Budiana.

Warga yang melihat kejadian itu, ujar Budiana, menolong korban di dalam mobil. Beruntung kedua korban selamat. Sedangkan kondisi mobil ringsek di bagian depan dan terguling.

“Tidak ada korban jiwa, keduanya sudah dirujuk ke rumah sakit,” ujarnya.

Hendrico, dokter jaga IGD RSUD Ciamis mengatakan, kondisi pasangan suami istri korban kecelakaan lalu lintas, Endeng dan Enok, sedang menjalani perawatan intensif di ruang IGD.

“Kondisi kedua korban mengalami luka-luka lecet di bagian kaki dan tangan. Namun belum dipastikan apakah mengalami patah tulang atau lainnya, menunggu hasil rontgen,” kata Hendrico.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Ciamis Ipda Sardo Simatupang mengatakan, petugas masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas tunggal minibus Terios putih terperosok ke kebun 10 meter dari badan jalan.

“Kondisi jalan di tempat kejadian memang menikung ke kiri, sehingga kendaraan oleng ke kanan hingga terperosok. Laka tunggal yang terjadi di jalan raya Ciamis-Kawali ini masih dalam penyelidikan kepolisian,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Ciamis.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

- Advertisement -
e-Kompas.ID

Categories