Titiek Puspa Ulang Tahun ke-84, Inul Daratista Beri Ucapan Manis : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Titiek Puspa Ulang Tahun ke-84, Inul Daratista Beri Ucapan Manis : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Sudarwati atau yang dikenal sebagai penyanyi senior Titiek Puspa baru saja merayakan ulang tahunnya ke-84. Sebagai kerabat dekatnya, pedangdut Inul Daratista pun mengucapkan selamat den kepada pencipta lagu ikonik Gang Kelinci itu. Dia bahkan mengunggah potret bersamanya dalam akun Instagram.

Terlihat, Inul tampil anggun dengan dress berwarna krem yang senada dengan rambut pendeknya. Titiek Puspa sendiri nampak cantik dengan baju oranye mencolok lengkap dengan outer batiknya itu. Mereka tampak begitu dekat.

Baca Juga:

Setelah Titiek Puspa, Muncul Alice Iskak yang Cantiknya Mirip Chelsea Islan

Lama Bersabar, Inul Daratista Tak Terima Pencatut Namanya Coba Tipu Orang Dekat

Inul Daratista dan Titiek Puspa

“Selamat panjang Umur 84thn kesayangan Inul @titiekpuspa_official. Sehat selalu dan panjang umur dan jd kebanggaan kita semua. Masyaa Allah 84thn eyang. Semoga inul dan semua yg mendoakan eyang sehat diberi usia yg bisa seperti eyang aamin,” tulisnya dalam keterangan, Senin (1/11/2021).

Istri Adam Suseno itu sempat menyinggung berita hoaks yang beredar. Pasalnya, Titiek Puspa pernah dikabarkan meninggal dunia oleh salah satu oknum yang tidak bertanggung jawab. Menanggapi hal itu, wanita yang akrab disapa Eyang itu hanya tersenyum dan tertawa.

“Banyak yg bikin berita Hoax dan ngawur, tapi eyang cuma tertawa dan tersenyum berkata. Biarkan sj’sak karepe yang ngomong dan nulis. Dan itupun dianggapnya doa yang baik,” sambungnya.

Di akhir keterangan, pelantun Goyang Dombret itu mengungkapkan rasa sayang dan cintanya kepada sang Eyang. Dia juga menyebutkan bahwa Titiek Puspa adalah wanita kebanggaannya.

“I Lov U eyang Titiek puspa kecintaan kesayangan dan kebanggaan inul,” tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen dan sederet rekan artis. Banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Titiek Puspa. Tak sedikit juga yang mendoakan kesehatannya agar tetap bugar di usianya ini.

“Sehat selalu eyang,” kata Soimah Pancawati.

“selamat hari lahir eyang Titiek… panjang umur & sehat selalu,” sahut netizen.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *