Marcus Rashford Harus Terbiasa Tak Jadi Andalan Manchester United : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Marcus Rashford Harus Terbiasa Tak Jadi Andalan Manchester United : e-Kompas.ID Bola


MANCHESTER Marcus Rashford disarankan harus terbiasa dari perannya yang kemungkinan tak akan lagi menjadi andalan Manchester United sejak menit awal. Pernyataannya tersebut datang dari seniornya, Owen Hargreaves yang menyaksikan pemain berusia 24 tahun tersebut saat melawan Tottenham Hotspur.

Pada pekan ke-10 Liga Inggris 2021-2022, Man United bertandang ke markas Spurs di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (30/10/2021). Rasford dalam pertandingan itu tak dimainkan sejak awal oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Foto/Reuters

Rashford baru menginjak lapangan pada menit 71. Dia masuk menggantikan megabintang Cristiano Ronaldo saat posisi Man United sudah unggul 2-0 berkat gol Ronaldo dan Edinson Cavani.

Baca juga: Prediksi Atalanta vs Manchester United di Matchday Keempat Grup F Liga Champions 2021-2022

Meski bermain sebagai pemain pengganti, Rashford bermain apik. Dia menyumbang gol terakhir, sehingga timnya menang telak 3-0 atas Spurs.

Baca juga: Batal Dipecat Manchester United, Solskjaer Disindir karena Contek Formasi Antonio Conte

Namun, Hargreaves berpendapat Rashford terlihat tidak senang diturunkan sebagai pemain pengganti. Menurutnya Rashford sangat ingin diturunkan dari menit awal.

Pandangan Hargreaves tersebut setelah dia melihat gestur Rasfhord usai mencetak gol. Hargreaves menilai pemain Timnas Inggris itu tak terlalu senang dengan golnya.

“Saya pikir Anda bisa melihat dari selebrasinya, dia (Rashford) marah. Tetapi ketika dua orang legenda (Edinson Cavani dan Ronaldo) bermain dalam satu lapangan, sulit mengeluh dalam arti tertentu,” kata Hargreaves kepada Premier League Production, dilansir Manchester Evening News, Senin (1/11/2021).

Foto/Reuters

Hargreaves berpendapat bahwa kedalaman yang dimiliki Man United di lini depan membuat Rashford harus terbiasa dengan hal itu. Akan tetapi, menurutnya, Rashford cepat atau lambat akan mendapatkan tempat di tim inti.

“Dia tidak akan pernah menyingkirkan Ronaldo, dan Cavani tampil luar biasa musim lalu. Dia pantas memulai laga lebih awal,” katanya.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *