Vaksinasi Harian di Jakarta Capai Target, Wagub DKI Ariza Bersyukur : e-Kompas.ID Megapolitan - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Vaksinasi Harian di Jakarta Capai Target, Wagub DKI Ariza Bersyukur : e-Kompas.ID Megapolitan



JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) memaparkan perkembangan vaksinasi Covid-19 di Ibu Kota.

“Alhamdulillah program vaksin yang dilakukan di Jakarta untuk dosis satu sudah mencapai 7. 326.205. Dosis dua 2.410.672. Dan dosis satu dua sudah mencapai 9.736.877 dosis,” ungkap Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (30/7/2021).

Selain vaksinasi, pihaknya juga berupaya meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan. Tenaga vaksinator juga terus ditambah.

Baca Juga: Penanganan Covid-19 di Jakarta, Wagub DKI: Alhamdulilah Kasus Positif Turun dan BOR 62 Persen

“Alhamdulillah kita ditargetkan 100 ribu perhari, Kita bisa mencapai bahkan bisa lebih mencapai 150 ribu bahkan Kita upayakan 200 ribu. Kita kerja sama terus dengan TNI Polri,” tambahnya.

“Kita bersyukur atas kerja keras semua tentu atas disiplin masyarakat semua pada umumnya Kita bisa menurunkan kasus Covid-19 di Jakarta,” sambung politisi Gerindra itu.

Meskipun telah banyak menunjukkan hasil yang baik, Ariza juga tetap meminta kepada masyarakat agar menjaga protokol kesehatan di manapun berada.

“Tentu Kita tidak boleh puas diri, tetap prokes, tetap berada di rumah, laksanakan 5M, hindari kerumunan. kurangi mobilitas. Kemudian yang tidak kalah penting laksanakan PPKM level 4 secara konsekuen,” tutup Ariza.

(saz)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *