Connect with us

Headline

Valentino Rossi Ngaku Beruntung Bisa Pacari Umbrella Girl Secantik Sofia Novello : e-Kompas.ID Sports


TAVULLIA – Hubungan Valentino Rossi dengan Francesca Sofia Novello sampai saat ini terlihat semakin mesra. Rossi pun mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan kekasih secantik Sofia Novello.

Takdir mempertemukan Rossi dan Sofia ketika kedua orang tersebut sama-sama bekerja di dunia balap. Rossi bekerja sebagai seorang pembalap MotoGP, sedangkan Sofia dulunya berstatus umbrella girl atau gadis payung.

Ya, Sofia memang dulunya merupakan umbrella girl di MotoGP dan karena mengambil pekerjaan itulah model cantik asal Italia tersebut bisa bersua Rossi. Meski kerap mendapatkan pelechan, The Doctor justru senang dulunya Sofia memutuskan menjadi seorang umbrella girl.

Baca Juga: 

Sebab jika Sofia tak mengambil pekerjaan yang berani itu, maka mungkin Rossi takkan pernah bertemu denga model cantik berusia 27 tahun itu. Jadi, karena itulah Rossi merasa senang Sofia dulunya adalah seorang umbrella girl.

“Saya merasa sangat senang dulunya dia adalah perempuan yang berada di grid (umbrella girl). Jika tidak, maka saya jelas tidak akan bertemu dengannya. Saya merasa sangat beruntung,” ungkap Rossi, mengutip dari Speedweek, Sabtu (24/4/2021).

Rossi sendiri mengagumi sosok Sofia. Sebab ia melihat Sofia adalah sosok wanita kuat di tengah pekerjaan yang didominasi para pria saat menjadi umbrella girl dulu.

Kekaguman Rossi terhadap Sofia itu lantas menumbuhkan benih-benih cinta yang pada akhirnya disampaikan pada 2017 silam. Jadi, kurang lebih kini Rossi dan Sofia sudah menjalin asmara selama empat tahun lamanya.

“Jika berkecimpung dalam pekerjaan ini, dalam kasus ini umbrella girl di paddock dan pekerjaan yang ditekuni banyak perempuan cantik seperti di pameran motor atau peragaan busana, Anda harus cerdas dan kuat, karena banyak laki-laki di sekitar Anda,” kata Rossi.

Valentino Rossi dan Sofia Novello

“Anda harus kuat mengatasi masalah ini. Tetapi, saya senang ia pernah menjadi umbrella girl, karena jika tidak, saya takkan bertemu dengannya. Saya sangat beruntung,” tambah pembalap berusia 42 tahun tersebut.

Kini Sofia sudah tak berprofesi sebagai umbrella girl lagi. Karena selain umbrella girl sudah dihilangkan, Sofia pun sudah menjelma menjadi model terkenal di Italia.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *