Video Zara Adhisty Cium Niko Al Hakim Viral, Uus: Biarin Aja : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Video Zara Adhisty Cium Niko Al Hakim Viral, Uus: Biarin Aja : e-Kompas.ID Celebrity


KOMIKA Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus nampak membela Zara Adhisty, terkait video viral Zara mencium pipi Niko Al Hakim. Ia menilai wajar jika sang artis berbuat demikian.

“Biarin aja Zara kaya gimana juga. Lo umur segitu juga lagi bandel,” kata Uus, dikutip dari Twitter-nya, Sabtu (31/7/2021).

Uus menilai wajar jika Zara bersikap demikian di usianya yang masih belia. Mantan personel JKT48 itu dianggap sulit menikmati masa mudanya karena berstatus sebagai artis terkenal.

uus

“Dengan fame (popularitas) yang terlalu dini kadang jadi enggak bisa ngerasain pengalaman yang seharusnya dialamin pas muda,” tuturnya.

Baca Juga: Video Ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim Tersebar!

Dia menambahkan, “Bakal jadi artis senior aman tapi enggak relevan. Tapi gue percaya makin banyak masalah nantinya bakal makin relevan.”

Seperti diketahui, video berciuman yang diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim awalnya diunggah akun @cintakitkat untuk pengikut yang masuk ke kategori close friends. Namun, video itu beredar luas di media sosial pada 30 Juli 2021.

Tak hanya ciuman, deretan potret kemesraan lainnya pun tersebar. Sayangnya, Zara dan mantan suami Rachel Vennya itu belum memberi konfirmasi apapun terkait kemunculan video tersebut.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *