Viral! Foto Jadul Cristiano Ronaldo Pakai Celana Model Cutbray dan Lionel Messi Kenakan Baju V-Neck : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Viral! Foto Jadul Cristiano Ronaldo Pakai Celana Model Cutbray dan Lionel Messi Kenakan Baju V-Neck : e-Kompas.ID Bola


VIRAL foto zaman dahulu (jadul) Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di awal 2000-an. Ketika kita melihat tampilan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di masa lalu, mungkin dandanan mereka agak aneh.

Namun, di masanya, gaya berpakaian Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sangat nge-tren dikalangan anak muda. Lantas, bagaimana tampilan jadul Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

(Foto Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di era 2000-an awal)

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @FootballFunnys, terlihat Cristiano Ronaldo terlihat tampil kasual dengan kaus lengan Panjang dengan celana jenis model cutbray. Tampil masih dengan rambut ikalnya, Cristiano Ronaldo berpose tolak pinggang.

Bagaimana dengan Lionel Messi? Menggunakan baju dengan kerah V-neck (berbentuk V di bagian kerah), Lionel Messi juga tak kalah kerennya. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang melancarkan gaya tolak pinggang, La Pulga -julukan Messi– memasang pose menaruh jarinya di kantong.

Namun, selang 10 tahun setelah foto di atas, gaya berbusana Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bertransformasi. Gaya berbusana Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jadi trendsetter dan diikuti banyak orang.

BACA JUGA: 5 Rekor Gol Cristiano Ronaldo yang Sulit Dipecahkan Lionel Messi, Nomor 1 Mustahil Dilewati

Cristiano Ronaldo

(Foto Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada 2019)

Ketika hadir di acara resmi, keduanya kerap mengenakan jas dan celana bahan yang ketat. Hal itu membuat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terlihat makin keren.

Terlepas dari gaya penampilan di atas, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih eksis di persaingan papan atas sepakbola profesional. Bahkan musim 2021-2022 dijamin takkan pernah dilupakan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo

Sebab, Lionel Messi untuk pertama kalinya berseragam selain Barcelona di level klub. Lionel Messi memutuskan hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas 2021.

Begitu juga dengan Cristiano Ronaldo. Ia meninggalkan Juventus demi Kembali ke klub masa remajanya, Manchester United.

Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa yang lebih bersinar bersama klub barunya, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi?



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *