Ini Potret Wajah Cantik Ibunda Cupi Cupita yang Jarang Terekspose, Mirip Gak? : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Ini Potret Wajah Cantik Ibunda Cupi Cupita yang Jarang Terekspose, Mirip Gak? : e-Kompas.ID Celebrity



WAJAH ibunda Cupi Cupita rasanya jarang sekali terekspose di media sosial. Tepat saat momen lamaran Cupi Cupita, sang ibu hadir menemani putrinya ini.

Meski dirinya cukup dikenal masyarakat, personel Duo Gobas ini kerap memilih untuk tidak menampilkan anggota keluarganya dalam setiap unggahan di sosial media. Namun, di momen lamarannya dengan Bintang Bagus yang berlangsung, Senin, 8 November 2021 kemarin, Cupi terlihat memajang fotonya bersama sang ibunda.

Dalam akun Instagram Storynya, Cupi terlihat berpose bersama ibunya yang terlihat cantik mengenakan dress berbahan brokat berwarna hijau.

Tidak seperti ibu-ibu pada umumnya saat menghadiri acara lamaran putrinya, ibunda Cupi justru terlihat berdandan ala anak muda. Ia bahkan terlihat tampil dengan drees brukat yang memiliki panjang setengah betis, serta lengan buntung.

Kecantikan pun tampak terpancar dari wajah wanita yang sebentar lagi akan memiliki menantu tersebut. Bahkan dalam unggahannya, Cupi terlihat menegaskan bahwa ibunya adalah sumber kebahagiaan utama baginya, yang harus selalu mendapatkan kebahagiaan lewat kasih sayang dan perhatian darinya.

“Mama yang harus selalu bahagia, baru cupi bahagia,” kata Cupi.

“Mama gak akan pernah kekurangan cinta, sayang dan perhatian. Cupi yang akan menutup semua yang kurang. InsyaAllah. Karena kebahagiaan mama, kebutuhan Cupi,” tandasnya.

Akan tetapi, unggahan Cupi di Instagram maupun TikTok diketahui ramai dikomentari netizen. Mereka menduga jika Cupi terpaksa menerima pinangan dari Bintang Bagus lantaran desakan orang tuanya, alias dijodohkan, dan bukan berdasarkan cinta.

“Kayaknya mereka nikah karna tuntutan dr orangtuanya deh. Alias dijodohin bukan kemauan Cupi. Semangat cantik,” tulis akun @user5751854478396.

“Menikahlah hanya sekali dalam seumur hidup seusi pilihan hati. Sebab kedepannya kita sendiri yang menjalani bukan kedua orang tua,” tulis @utamaaa28.

“Pernikahan hanya sekalii jangan bilang terpaksa :),” tulis @rezzz_26.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *