Kasus Penganiayaan Muazin yang Disayat Telinganya Naik ke Penyidikan : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Kasus Penganiayaan Muazin yang Disayat Telinganya Naik ke Penyidikan : e-Kompas.ID News



MEDAN – Kasus penganiayaan yang dialami oleh seorang muazin masjid di kota Medan, Sumatera Utara kini resmi naik ke tahap penyidikan, setelah sebelumnya polisi menerima laporan korban. Namun, polisi menyebut dalam kasus ini kedua belah pihak saling melapor.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas Kapolsek Medan Barat AKP Tina Putilawati pada Senin (27/9/2021) sore.

Tina menyebut, kasus penganiayaan yang dialami korban yang sebelumnya masih berstatus penyelidikan, kini telah naik sidik atau kini tengah dalam status penyidikan.

Baca Juga:  Dengar Bisikan Gaib, Pria di Tuban Bantai Tetangga hingga Tewas

Dengan naiknya status kasus, nantinya tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka dalam kasus ini. Akan tetapi, Tina menyebut jika dalam kasus ini, kedua belah pihak saling membuat laporan pengaduan ke polisi karena merasa sama – sama menjadi korban.

Salah satu pihak melaporkan kasus ini ke Polsek Medan Barat, sedangkan satu pihak lagi melaporkan kasus ini ke Polrestabes Medan, sehingga nantinya penyidik Polsek Medan Barat akan berkoordinasi dengan penyidik Satreskrim Polrestabes Medan terkait kasus ini.

Bermula korban bernama M Syawal Syah seorang muazin Masjid Raudhatul Islam di Jalan Putri Hijau Medan menjadi korban penganiayaan saat berada di dapur masjid.

Pelaku penganiayaan diduga seorang jamaah masjid berinisial MR, pelaku menyayat telinga korban menggunakan pisau cutter. Akibat penganiayaan itu, telinga korban nyaris putus dan harus mengalami 39 jahitan di telinga.

Baca Juga:  Jamaah Penyayat Kuping Muazin Tidak Suka dengan Aktivitas Korban di Masjid

(Ari)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *