Kesal Terus Diomeli, Suami Sayat Leher Istrinya Sendiri : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Kesal Terus Diomeli, Suami Sayat Leher Istrinya Sendiri : e-Kompas.ID News



BENGKULU – Diduga kesal karena kerap diomeli istrinya saat pulang tak membawa uang, seorang suami di Kabupaten Bengkulu Selatan tega menganiaya istrinya.

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan ini, menyayat leher istrinya sendiri dengan sebilah parang, hingga korban mengalami luka robek dan harus mendapatkan 18 jahitan.

DP (35), warga Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan ini, diringkus oleh Tim Totaichi Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu Selatan tanpa perlawanan di rumahnya, usai dilaporkan istrinya sendiri, karena melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Sebelum kejadian pelaku dan istrinya terlibat pertengkaran, hingga puncaknya pelaku mengambil sebilah parang dan menyayat leher istrinya sendiri yang sedang duduk di kursi dapur. Beruntung sayatan tersebut tidak terlalu dalam, namun korban tetap mengalami luka robek hingga harus mendapatkan 18 jahitan.

Diduga kejadian ini dipicu lantaran pelaku, yang sehari hari bekerja sebagai buruh serabutan ini, naik pitam setelah sang istri terus mengomel karena pelaku tidak membawa uang saat pulang kerumah.

“Hingga kini petugas kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bengkulu Selatan, masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” jelas Kanit PPA Polres Bengkulu Selatan, Aipda Ezi Susiandi.

Pasca kejadian ini, polisi telah menyita barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan pelaku untuk menganiaya istrinya, dan bukti visum dari korban. Akibat perbuatan ini pelaku terancam dengan Pasal 44 Ayat 1 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *