Mertua Vanessa Angel Meradang: Jika Tubagus Joddy Salah, Tolong Hukum Ditegakkan : e-Kompas.ID Celebrity - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Mertua Vanessa Angel Meradang: Jika Tubagus Joddy Salah, Tolong Hukum Ditegakkan : e-Kompas.ID Celebrity


JAKARTA – Mertua Vanessa Angel yang juga ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengutarakan perasaannya saat ini kepada Tubagus Joddy. Ada nada kekecewaan dibalik ucapan Faisal.

“Kalau melihat dari kejadian tabrakan, ada rasa kejengkelan sendiri,” ujar Faisal di rumah duka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga:

Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diperiksa, Status Naik ke Tahap Penyidikan

Kondisi Gala Anak Vanessa Angel Semakin Membaik

Vanessa Angel meninggal dunia

Di mata Faisal, kecelakaan mobil yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah merupakan wujud kelalaian Tubagus Joddy selaku pengemudi. Apalagi menurut berita yang beredar, Joddy kedapatan bermain ponsel saat mengemudi serta ada pengakuan mengantuk.

“Dugaan saya seperti itu,” kata Faisal.

Namun untuk saat ini, Faisal tetap menghormati proses hukum terhadap Tubagus Joddy yang saat ini sedang berjalan.

“Saya mengikuti alurnya saja saat ini, bagaimana tindakan polisi. Saya nanti juga akan bertanya bagaimana ini kejadiannya,” tutur Faisal.

Walau di sisi lain, Faisal tetap berharap Tubagus Joddy mendapat hukuman setimpal andai terbukti bersalah.

“Jika dia salah, tolong hukum ditegakkan. Agar jadi contoh juga buat driver lain. Driver kan harus berpikir dua kali saat berkendara,” tegas dia.

Nama Tubagus Joddy jadi sorotan usai identitasnya sebagai pengemudi mobil nahas Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terungkap. Kelalaian Joddy diduga jadi pemicu kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan tersebut.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan pada 4 November 2021 usai di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Mobil yang mereka tumpangi bersama Tubagus Joddy menabrak besi pembatas tol dengan kecepatan tinggi hingga terpental dan berputar ke arah sebaliknya.

Vanessa Angel yang terpental dari kursi belakang mobil saat kejadian langsung meninggal dunia di lokasi. Begitu pula Bibi Ardiansyah, yang terjepit bodi mobil ringsek di kursi penumpang bagian depan.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *