Meski Hari Libur, Relawan Prokes Merauke Terus Distribusikan Masker ke Masyarakat : e-Kompas.ID News - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Meski Hari Libur, Relawan Prokes Merauke Terus Distribusikan Masker ke Masyarakat : e-Kompas.ID News



MERAUKE – Warga beraktivitas di hari Minggu (3/10/2021) tetap menjadi perhatian Sub Satuan Tugas Protokol Kesehatan Merauke. Pendistribusian masker menyasar warga yang akan beribadah di gereja, tempat penyelenggaraan PON XX dan warga yang berada di pinggir jalan untuk menyambut Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Para relawan memulai aktivitas pada pagi hari untuk membagikan masker kepada warga yang akan beribadah. Mereka berada di gerbang bersama pengelola gereja untuk memastikan jemaatnya dalam kondisi sehat. Sebelum memasuki gereja, mereka mendapatkan masker dari relawan. Kemudian mereka mencuci tangan dan mendapatkan pengecekan suhu dari petugas sebelum memasuki gereja.

Baca Juga:  PON Papua, BNPB Bagikan 5.000 Masker di Bandara Internasional Sentani

Sementara itu, Sub Satgas Prokes juga membagikan masker kepada warga di wilayah Sota, Kabupaten Merauke. Kegiatan ini bertepatan dengan kunjungan Presiden Joko Widodo untuk meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota.

Wakil Sub Satgas Prokes Merauke Lilis Adi Sulistianto, bersama relawan mengimbau warga untuk tidak berkerumun saat menyambut Presiden. Pihaknya telah membagikan masker kepada warga sebelum rombongan Presiden tiba di PLBN Sota.

(Ari)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *