Nekat Buka Jendela demi Membelai Singa, Pria Ini Disebut Turis Terbodoh yang Pernah Ada : e-Kompas.ID Travel - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Nekat Buka Jendela demi Membelai Singa, Pria Ini Disebut Turis Terbodoh yang Pernah Ada : e-Kompas.ID Travel



TUR safari satwa liar merupakan pengalaman mengasyikkan di kebun binatang. Namun, hal-hal tertentu dapat menempatkan Anda dalam posisi berbahaya. Oleh karenanya, sangat penting untuk berhati-hati dan mengikuti instruksi yang diberikan pemandu.

Sebab, jika Anda tidak mengikuti aturan, maka Anda mungkin akan membayarnya dengan nyawa Anda. Ada banyak video dan gambar di internet yang membuktikan bahwa perilaku gegabah dapat menyebabkan cedera serius dalam tur safari.

Rekaman yang diambil dari Taman Nasional Serengeti di Tanzania, adalah contoh terbaru tentang kesalahan yang dilakukan turis dalam tur safari.

Baca juga: Terkubur 28.000 Tahun di Lapisan Es, Mumi Anak Singa Ini Ditemukan Utuh

Melansir Time Now News, klip yang dibagikan di saluran YouTube Maasai Sightings pada tahun 2020, menunjukkan seorang turis membuka jendela mobilnya untuk membelai salah satu predator paling mematikan. Meski sudah setahun lalu, klip ini kembali viral dan menyita perhatian warganet.

Klip pendek memerlihatkan pria itu mencoba membelai singa jantan dewasa. Namun saat ia mencoba untuk mengambil beberapa gambar singa di kameranya, wajahnya menghadap ke jendela yang terbuka.

Pada saat itu, suara samar tapi panik terdengar dari dalam kendaraan: “Tutup jendela,”

Tepat ketika dia akan meluncur dan menutup jendela, singa melompat dan mengaum, membuat pria itu bergegas ke tempat duduknya dengan sangat kaget dan panik.

Dia berjuang selama beberapa detik, tetapi berhasil menutup jendela. Singa memandangnya dari kejauhan, dengan rahang terbuka sebagian.

Rekaman itu berjudul: “Turis terbodoh yang pernah ada?”

Baca juga: Viral Singa Keluar dari Toilet Umum, Komentar Netizen Bikin Ngakak

“Seorang turis di Serengeti memutuskan untuk menyentuh singa jantan dan wajahnya hampir dicabik. Ini adalah hal yang sangat bodoh untuk dilakukan dan Anda dapat dengan mudah membuat diri Anda terbunuh,” bunyi tulisan di deskripsinya.

Seorang pengguna mengatakan bahwa pemandu wisata harus memiliki tanggung jawab penuh atas keselamatan nyawa wisatawan selama tur berlangsung.



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *