Sergio Ramos Belum Bisa Debut Bersama PSG, Ini Penyebabnya : e-Kompas.ID Bola - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Sergio Ramos Belum Bisa Debut Bersama PSG, Ini Penyebabnya : e-Kompas.ID Bola


PARIS Sergio Ramos masih belum bisa menjalani debut bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir pekan mendatang. Penyebabnya, bek asal Spanyol itu masih mengalami cedera otot dan masih belum bisa membela Les Parisiens.

Eks kapten Real Madrid tersebut memang tiba di PSG dalam kondisi cedera. Dia direkrut tanpa biaya pada bursa transfer musim panas ini, seperti halnya Lionel Messi dan Gianluigi Donnarumma.

 Foto/PSG

Namun, sejauh ini hanya Messi yang sudah menjalani debutnya. Sementara Donnarumma masih harus menghuni bangku cadangan. Sedangkan Ramos masih belum dalam keadaan fit.

 Baca juga: PSG Disebut Klub Pemain Veteran, Liga Profesional Prancis Kecam Presiden La Liga Spanyol

“Dalam proses mengembalikan kondisi terbaiknya, sang pemain menderita cedera otot pada pekan lalu. Dia membutuhkan sesi latihan yang disesuaikan. Dia akan kembali berlatih di lapangan pekan depan,” bunyi pernyataan di laman resmi klub, Jumat (10/9/2021).

 Baca juga: 

Defender berusia 35 tahun itu mengantongi sekitar 20 juta euro per musim. Hanya saja, aksi-aksinya belum bisa disaksikan setidaknya hingga mendekati akhir bulan ini. 

Foto/PSG

Ramos juga diperkirakan masih menjalani pemulihan saat Paris membuka fase grup Liga Champions 2021-2022 kontra Club Brugge, tengah pekan depan. Walau kemungkinannya masih kecil, dia diharapkan hadir dalam duel melawan Lyon, 19 September 2021.

Sementara PSG akan menghadapi Clermon Foot di lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Laga berlangsung di Stade des Princes, Sabtu (11/9/2021)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *