Tak Ingin Bercinta Dibalas Nyawa, Selengkapnya di Realita : e-Kompas.ID Nasional - e-Kompas.ID
Connect with us

Headline

Tak Ingin Bercinta Dibalas Nyawa, Selengkapnya di Realita : e-Kompas.ID Nasional



DELAPAN tahun meninggalkan Tanah Air untuk bekerja di Timur Tengah membuat seorang ibu rumah tangga rindu keluarga. Setelah beberapa bulan kembali ke rumah, suami pun tak tahan menahan hasratnya untuk bercinta. Namun apa daya, istri menolak hingga terjadi pembunuhan. Suami tewas di tangan istri setelah bertahun-tahun menahan diri.

Pada awalnya pelaku menyarankan berkonsultasi ke kyai lantaran dirinya dan suami sudah tak 8 tahun tak berhubungan badan. Namun, kata HI, suaminya marah-marah.

“Korban suami saya sendiri. Dia ngajak begituan, nggak sabaran. Mungkin nggak halal, nggak sah namanya delapan tahun nggak bareng. Yuk kata saya laporan dulu sama kiai, mudah-mudahan meridai. Dia nggak mau, marah” kata HI di Mapolres Serang Kota.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Kamis pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#okezone #Realita #okezonecom #SyafaatiSuryo

#pembunuhan #istri #suami #TKW #Kapolres #SerangKota #AKBPMaruliHutapea

(Ari)



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *